POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Akshay Kumar mengatakan Lara Dutta tertawa ketika dia menyarankan dia memerankan Indira Gandhi di Bill Bottom: ‘Dia menolak untuk percaya’ | Bollywood

aktor Akshay Kumar Dia mengungkapkan bahwa lawan main BellBottom Lara Dutta tertawa tak percaya ketika dia menyarankan dia memerankan mantan Perdana Menteri Indira Gandhi di BellBottom. Dia menambahkan bahwa Lara mengira dia sedang mempermainkannya karena dia “tidak melihat adanya kemiripan di antara keduanya”.

Berbicara kepada harian terkemuka, Akshay Kumar berkata, “Saya menyarankan nama Lara untuk peran itu. Untuk beberapa alasan, dia adalah orang pertama yang muncul di pikiran saya. Saya ingat meneleponnya dan memberitahunya tentang film yang sedang saya kerjakan dan itu. kami memasukkan Indira Gandhi ke dalamnya. Saya ingin dia memikirkannya. Dan dia mulai tertawa dan menolak untuk percaya bahwa saya serius memintanya untuk memikirkannya. Untuk waktu yang lama, dia mengira saya sedang mengerjai karena dia tidak melakukannya. ‘tidak melihat kemiripan di antara keduanya. Tapi kemudian saya menjelaskan kepadanya apa yang terlibat dalam peran itu dan mengapa dia merasa dia bisa melakukan keadilannya.”

Tentang penembakan selama pandemi Covid-19, dia berkata: “Produser kami Vashuji (Bhagnani), yang sedang bepergian antara Inggris dan India, pada saat itu berada di Inggris. Saya ingat berbicara dengannya di telepon … dan saya secara acak menyarankan kepadanya. Untuk menembak di luar dalam gelembung bio. Saya tidak bercanda, dalam waktu 30 detik dia berkata, “Ya, mari kita lakukan.” Hanya itu yang dia pikir bisa dia lakukan dan dia lakukan.”

lebih awal, Lara Dutta Dalam sebuah wawancara dengan The Indian Express, dia berbicara tentang reaksi Akshay terhadap penampilannya di film tersebut. “Bahkan ketika Akshay pertama kali melihatku sebagai karakter, aku ingat dia duduk di sebelahku dan terus menatapku. Aku berkata, ‘Ada apa denganmu? Kenapa kau menatapku?’ Dia berkata, “Ini sangat aneh. Sangat aneh. Itu adalah reaksi terhadap set BellBottom,” katanya.

READ  Istri Peter Andre, Emily, membagikan foto langka putranya Theo yang sedang mendekorasi pohon Natal keluarga

Baca juga | Priyanka Chopra memamerkan penampilannya yang bebas riasan dan dicium matahari di sebuah posting baru, Nick Jonas adalah semua cinta. lihat gambar

Disutradarai oleh Ranjit M Tewari, BellBottom mengikuti agen rahasia RAW, yang sedang dalam misi untuk menyelamatkan lebih dari 200 sandera dari pesawat India yang dibajak. BellBottom juga seorang bintang Fannie Kapoor Dan Huma Qureshi Itu dirilis di bioskop awal pekan ini.