POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pembawa acara radio Tennessee yang mengkritik upaya vaksin meninggal karena Covid-19 | Tennessee

pembawa acara radio konservatif dari Tennessee yang telah kritis terhadap upaya vaksinasi dan mandat untuk masker meninggal Sabtu, setelah berminggu-minggu di rumah sakit Nashville berjuang melawan Covid-19.

Kematian Phil Valentine dilaporkan oleh stasiun SuperTalk 99,7 WTN miliknya, pada Sabtu sore.

“Kami sedih untuk melaporkan meninggalnya tuan rumah dan teman kami Phil Valentine,” stasiun Dia mengatakan dalam sebuah tweet. “Tolong simpan keluarga Valentine dalam pikiran dan doa Anda.”

Menurut wkrn, outlet berita ABC afiliasi ABC: “Beberapa rekan kerja dan teman dekat Valentine mengumumkan bahwa mereka telah berbicara dengan saudara laki-laki Valentine Mark, yang mengkonfirmasi kematian 61 pada sore hari.”

stasiun Dia berkata Pembawa acara akan membahas “Kehidupan dan Warisan Hari Valentine” secara langsung.

Sebelum tertular Covid-19, komentar Valentine tentang pandemi antara lain penampilan lagu Faxman, dengan nada Taxman, menyebut nomor Beatles George Harrison menentang pajak pemerintah.

Dia bernyanyi: “Biarkan saya memberi tahu Anda seperti apa rasanya, dan saya tidak peduli jika Anda setuju, ‘Karena saya seorang Faxman, ya saya seorang Faxman. Jika Anda tidak suka saya melamar, bersyukurlah saya tidak menekan Anda.”

dia adalah mengumumkan Didiagnosis di Facebook pada bulan Juli. Berbicara tentang pengalamannya dengan Covid-19, dia menggambarkan batuk, kemacetan dan kelelahan yang dia katakan “sakit seperti sampah.” Dia juga menyarankan pendengar untuk divaksinasi tetapi juga Dia berkata Ada beberapa “alternatif yang sangat efektif” untuk imunisasi.

Kasus virus Covid-19 meningkat di Amerika Serikat, didorong oleh infeksi tipe delta. Rawat inap dan kematian berada di sebagian besar orang yang tidak divaksinasi.

Berita mendorong Valentine untuk dirawat di rumah sakit pada bulan Juli Berita menarik di seluruh dunia. Keluarganya mengatakan pada saat itu: “Phil ingin pendengarnya tahu bahwa dia tidak pernah ‘anti-vaksinasi’ tetapi menyesal tidak menjadi ‘pro-vaksin’.”

Pernyataan ini meminta para pendengar untuk berdoa di Hari Valentine dan menyimpulkan: “Silakan vaksinasi!”

READ  Dolly Parton berkolaborasi dengan penulis James Patterson dalam novel debutnya, Run, Rose, Run | Berita Ent & Seni