POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tempat menonton siaran langsung pra-pertunjukan karpet merah SAG Awards secara gratis

Tempat menonton siaran langsung pra-pertunjukan karpet merah SAG Awards secara gratis

Menjelang Screen Actors Guild Awards ke-30, pratinjau karpet merah yang menyoroti apa yang dikenakan para bintang akan disiarkan langsung di berbagai platform.

Tan France dan Elaine Welteroth menjadi tuan rumah karpet merah Sabtu malam sebelum upacara penghargaan, di mana film laris musim panas “Oppenheimer” dan “Barbie” sama-sama mendapatkan nominasi terbanyak.

Kedepannya, WWD menguraikan semua detail seputar pra-pertunjukan karpet merah SAG Awards.

Siapa tuan rumahnya?

Bintang “Queer Eye” Perancis akan menjadi pembawa acara bersama bersama juri “Project Runway” Welteroth.

“Pra-pertunjukan tahun ini akan menampilkan wawancara dengan nominasi dari Perancis dan Welteroth, menyoroti penampilan fesyen terbaik malam itu dan memberikan pemirsa gambaran tentang karpet merah SAG Awards yang bertabur bintang,” kata siaran pers.

Sketsa pra-pertunjukan di karpet merah SAG Awards

Sketsa pra-pertunjukan di karpet merah SAG Awards.

Netflix

Sebagai bagian dari acara populer Netflix “Fab Five”, Prancis berperan sebagai pakar mode grup tersebut. Ia juga menjadi salah satu pembawa acara seri kompetisi desain fesyen, “Next in Fashion,” bersama supermodel Gigi Hadid.

Welteroth membuat sejarah pada tahun 2017 ketika dia menjadi wanita kulit hitam pertama yang memimpin Teen Vogue, di mana dia berjasa memperluas cakupan majalah tersebut untuk meliput keadilan politik dan sosial. Sejak meninggalkan posisinya di Teen Vogue, Welteroth telah bergabung dengan panel juri “Project Runway” Bravo.

BURBANK, CA - 07 FEBRUARI: Pemandangan proses pengecoran dan pencetakan selama pengecoran patung Aktor Kecil untuk Penghargaan Screen Actors Guild Tahunan ke-30 di American Fine Arts Foundry pada tanggal 07 Februari 2024 di Burbank, California.  (Foto oleh Monica Schipper/Getty Images)

Gala Penghargaan Screen Actors Guild 2024 berlangsung di American Fine Arts Foundry pada 7 Februari di Burbank, California.

Gambar Getty

Kapan pratinjau dimulai?

Pra-pertunjukan, yang akan menonjolkan gaya selebriti, akan dimulai pada hari Sabtu pukul 7 malam ET, tepat sebelum SAG Awards. Upacara penghargaan akan menyusul, dimulai pukul 8 malam ET.

BURBANK, CA - 7 FEBRUARI: Karen Bateman (Kiri) dan Caitlin Reilly menghadiri Casting Patung Aktor untuk Penghargaan Screen Actors Guild Tahunan ke-30 di American Fine Arts Foundry pada 07 Februari 2024 di Burbank, California.  (Foto oleh Monica Schipper/Getty Images)

Karen Bateman, kiri, dan Caitlin Reilly menghadiri casting patung aktor tersebut di Penghargaan Screen Actors Guild Awards Tahunan ke-30 di American Fine Arts Foundry pada 7 Februari di Burbank, California.

Gambar Getty

Di mana siaran pra-pertunjukan?

Pratinjaunya, yang akan menampilkan penampilan karpet merah, akan disiarkan di tiga platform berbeda: Netflix, YouTube, dan TikTok. YouTube dan TikTok memberikan kesempatan kepada pemirsa untuk menonton tayangan pratinjau tanpa biaya berlangganan. SAG Awards akan disiarkan secara eksklusif di Netflix.

Screen Actors Guild Awards Tahunan ke-30 akan diadakan pada tanggal 24 Februari di Shrine Auditorium dan Expo Hall di Los Angeles. Untuk pertama kalinya, konser tersebut akan disiarkan langsung di Netflix. Pemenang ditentukan oleh anggota SAG-AFTRA, yang mencakup lebih dari 119.000 artis di industri film dan televisi.

READ  Peter Kay menambahkan tanggal tur tambahan untuk memenuhi permintaan tiket | komedi