POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Amazon membantah laporan bahwa mereka sedang mempertimbangkan untuk menutup Freevee

Amazon membantah laporan bahwa mereka sedang mempertimbangkan untuk menutup Freevee

Amazon membantah laporan bahwa mereka sedang mempertimbangkan untuk menutup Freevee

Sebuah laporan menyatakan bahwa Amazon berencana mengurangi layanan Freevee-nya. Anna Weber/Getty Images untuk Amazon Gratis

Amazon menyangkal a Laporan Adwic Mereka berencana untuk menutup Freevee, aplikasi TV gratis yang didukung iklan, dalam beberapa bulan mendatang.

Laporan reporter media Mark Steinberg, mengutip dua orang yang tidak disebutkan namanya, mengklaim bahwa perusahaan berencana menghentikan layanan tersebut dalam waktu dekat untuk memfokuskan upaya periklanannya pada Prime Video, yang menambahkan iklan ke tingkat keanggotaan dasar pada bulan Januari. Adwic Dia mengatakan hal itu kemungkinan akan terjadi sebelum akhir April, ketika Amazon akan memberikan gambaran kepada pengiklan tentang program yang akan datang di acara NewFronts.

Namun Amazon mengatakan cerita tersebut tidak akurat, setidaknya untuk saat ini.

“Tidak ada perubahan pada Freevee,” kata juru bicara Amazon. keberuntungan. “Amazon Freevee tetap menjadi penawaran streaming penting yang memberikan ribuan film, acara, dan acara spesial orisinal kepada pelanggan Prime dan non-Prime, semuanya gratis.”

Freevee sebelumnya dikenal sebagai IMDb TV, tetapi Amazon membeli layanan tersebut dan mengganti namanya pada April 2022. Ini adalah salah satu dari beberapa acara TV gratis yang didukung iklan (orang dalam industri menyebutnya CEPAT) dan pesaingnya termasuk Freestream dari Sling TV, Tubi dari Fox, dan Freestream dari Sling TV. TV Pluto. Saluran FAST menjadi semakin populer di kalangan orang-orang yang bosan dengan tingginya harga layanan TV kabel dan streaming.

Misalnya, Pluto TV menargetkan menjangkau 120 juta pengguna pada akhir tahun ini.

Freevee tidak hanya mendapat manfaat dari program asli Amazon, tetapi juga memiliki perjanjian lisensi dengan Disney Media and Entertainment – ​​dan kesepakatan sebelumnya dengan NBCU memberinya jendela jaringan eksklusif untuk film-film dari daftar Universal 2020-21.

READ  Moby membeli Noomi Rapace Drama 'Lamb,' Plots Rilis Sinema Inggris - The Hollywood Reporter

Freevee mengalami pengurangan jumlah karyawan awal tahun ini, ketika Amazon memberhentikan ratusan pekerja di divisi Prime Video dan MGM Studios.