POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Taylor Swift: Museum Victoria dan Albert mencari penasihat yang 'sangat terkesan' |  Berita Inggris

Taylor Swift: Museum Victoria dan Albert mencari penasihat yang 'sangat terkesan' | Berita Inggris

Museum ini juga mencari individu yang menyukai Crocs, emoji, drag, dan peran lainnya.


Jumat 23 Februari 2024 pukul 08:05, Inggris Raya

Museum Victoria dan Albert sedang mencari untuk menunjuk penasihat terkemuka untuk Taylor Swift.

Museum ini mencari wawasan tentang budaya dan keahlian di balik spanduk buatan tangan, gelang persahabatan, dan memorabilia yang terkait dengan penyanyi tersebut menjelang tur Eras-nya di Eropa.

cepat Mereka secara teratur bertukar gelang persahabatan satu sama lain di acara.

Musisi Amerika ini adalah artis rekaman global terlaris pada tahun 2023, menurut Federasi Internasional Industri Fonografi.

Museum yang berbasis di London ini telah mengisi empat peran super-fan, untuk kendi Toby, kartu Pokemon, pakaian sockcore, dan Lego.

Toby Jug adalah kendi tembikar Inggris abad ke-18 berbentuk sosok duduk, biasanya mengenakan pakaian pada masa itu dan terkadang menggambarkan tokoh terkenal atau tokoh sejarah.

Gorpcore merupakan tren fashion dimana pakaian yang didesain khusus untuk aktivitas outdoor dikenakan sebagai streetwear, seperti jaket puffer dan fleece.

Museum ini juga mencari individu yang menyukai Crocs, emoji, drag, dan peran lainnya.

Inisiatif ini merupakan bagian dari upaya yayasan untuk meningkatkan “pengetahuan organisasi yang luas” dengan melibatkan para ahli akar rumput untuk membantu dalam “bidang budaya tertentu.”

Peran akan dibayar dengan tarif yang ditetapkan per sesi, yang akan didiskusikan dengan pelamar pada tahap wawancara.

Bob Morris, konsultan penggemar Toby Jug, berkata: “Saya menganggap diri saya sangat beruntung bisa mengubah kecintaan saya mengoleksi kendi Toby Inggris awal menjadi pekerjaan penuh waktu saya.

“Saya memperoleh kendi Toby pertama saya sekitar 25 tahun yang lalu dan sejak itu saya telah mengembangkan minat mutlak terhadap kendi khas Inggris ini. Diizinkan untuk bekerja bersama para ahli di bidangnya di Museum Victoria dan Albert adalah suatu keistimewaan, begitu juga dengan pembayaran kepada Melakukan hal itu adalah bonus tambahan.Bonus.”

READ  All Elite Wrestling memecat superstar CM Punk karena suatu alasan

Baca selengkapnya:
Fenomena Swift menjadikannya Super Bowl yang paling banyak ditonton
Singer menjual jet pribadi karena masalah privasi

Penasihat penggemar Gorpcore Hannah Da Silva mengatakan pengakuan oleh V&A adalah “pengalaman yang sungguh luar biasa”.

Upaya rekrutmen museum lahir dari penelitian yang dilakukan yang mengungkapkan bahwa 44% warga Inggris percaya bahwa barang-barang koleksi pribadi mereka layak mendapat tempat di museum.

Lebih dari seperempat (27%) kolektor seni Inggris percaya bahwa mereka lebih berpengetahuan tentang minat yang mereka pilih dibandingkan para ahli.

Dr Tristram Hunt, Direktur Museum, mengatakan: “Peran penasihat baru ini akan membantu kita merayakan dan menemukan lebih banyak tentang keragaman kreatif yang sangat besar, dan sering kali mengejutkan, yang dipamerkan di V&A, serta membantu kita mempelajari lebih lanjut tentang desain.” untuk audiens kita hari ini”

Swifties sekarang dapat mengirimkan lamarannya melalui situs web V&A.