POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Telemundo Global Studios membuka unit produksi di Mexico City

NBCUniversal Telemundo Enterprises memperluas jangkauan produksinya. Unit produksi pertama yang dimiliki dan dioperasikan akan dibuka di Mexico City. Di bawah payung Telemundo Global Studios yang berbasis di Miami, Telemundo Global Studios Mexico akan meningkatkan kemampuan produksi perusahaan di lapangan untuk konten tertulis dan tidak tertulis.

Proyek pertamanya, saat ini dalam pra-produksi, adalah musim kedelapan dari Super Series yang sukses El Senor de los Cielosyang akan difilmkan di lokasi di Meksiko.

Telemundo sebelumnya memfilmkan beberapa serial di lokasi di Meksiko dengan beberapa perusahaan produksi, termasuk Argos Comunicación dan Estudios Teleméxico Tetapi menurut Karen Parroeta, wakil presiden eksekutif produksi dan pengembangan di Telemundo Global Studios, memiliki unit produksi sendiri adalah pengubah permainan.

“Lembaga produksi baru di Meksiko ini — yang merupakan pasar utama bagi kami — cocok dengan strategi produksi asli kami yang memungkinkan kami untuk memproduksi langsung ke pasar, dengan cara yang sama seperti yang kami lakukan di Amerika Serikat,” katanya. “Kami telah bekerja selama bertahun-tahun dengan beberapa rumah produksi lokal di Meksiko yang telah melakukan pekerjaan luar biasa bagi kami, tetapi seiring kami bekerja untuk meningkatkan skala dan kemampuan produksi kami di kawasan ini, ini merupakan langkah penting untuk memimpin dalam produksi kami bukan hanya dari perspektif kreatif tetapi juga dari sudut pandang operasional dan keuangan”.

Telemundo belum mengungkapkan lokasi fasilitas produksi baru di Mexico City. Belum ada kabar apakah perusahaan akan membangunnya dari awal, mengakuisisi studio yang sudah ada atau berapa investasinya, tetapi Barroeta telah menegaskan kembali komitmen perusahaan untuk berekspansi ke Meksiko.

“Kami telah berinvestasi dalam berbagai sumber daya di pasar Meksiko dan strategi ini menggarisbawahi komitmen kami untuk terus melakukannya.”

Menurut perusahaan, cabang produksi di Meksiko akan secara signifikan memperluas kemampuan produksi Telemundo Global Studios dan menyediakan rumah bagi bakat kreatif terbaik untuk menghasilkan konten berkualitas tinggi untuk pemirsa berbahasa Spanyol di Amerika Serikat, Amerika Latin, dan lainnya. di dunia.

READ  Hasil, ringkasan, skor WWE Money in the Bank 2021: John Cena kembali ke WWE setelah acara utama yang epik