POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Gambar pertama dari film Barbie mendatang – Tenggat waktu

Rambut pirang? memeriksa. Perut delapan pak? memeriksa. Jaket denim tanpa lengan yang dicuci dengan batu? memeriksa.

Siapa pun yang selamat dari tahun 80-an pasti tahu tampilan dan rasanya Ryan Gosling menarik Dia. Dia Benar-benar mati di gambar pertama “Ken”-nya dari Barbie, Warner Bros. Disutradarai oleh Greta Gerwig Mattel Film.

Barbie sedang dalam pengembangan Untuk sementara waktu, awalnya di Sony dengan Anne Hathaway dan Amy Schumer dibintangi sebelum membagi proyek menjadi Warner Bros. Will Ferrell, Simo Liu, America Ferrera, Kate McKinnon, Michael Cera, Issa Rae juga berpartisipasi. Gerwig dan Noah Baumbach ikut menulis naskahnya. Tidak banyak yang diketahui tentang plotnya, tetapi mengingat catatan Gerwig sebagai sutradara, orang akan berharap bahwa ini tidak akan menjadi gaya Anda yang biasa dalam cerita boneka terkenal.

.gambar pertama Margot Robbie Boneka tituler untuk film ini dirilis beberapa waktu lalu.

Barbie Margot Robbie
Margot Robbie dalam “Barbie”
Warner Bros.

Barbie akan ditampilkan di bioskop pada 21 Juli 2023, kata studio hari ini selama sesi CinemaCon di Las Vegas.

Robbie memproduksi film tersebut di bawah label produksi LuckyChap Entertainment, bersama dengan Tom Ackerley, direktur LuckyChap. Robbie Brenner juga akan memproduseri melalui Mattel, serta David Heyman melalui Heyday Films. Josie McNamara dari LuckyChap dan Winon Craze dari Mattel adalah produser eksekutif.

READ  Seri Attenborough menancapkan giginya ke dalam buah "Revolusi Dinosaurus" | dinosaurus