POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Teater Taman Hollywood Baru Bernama Teater YouTube

Teater YouTube akan menyelenggarakan konser, kompetisi esports, acara penghargaan, dan acara lainnya setelah konstruksi selesai di tempat tersebut pada musim panas 2021.

Hollywood Park telah mencapai kesepakatan dengan YouTube mengenai hak penamaan untuk venue indoor baru berlantai tiga dengan 6.000 kursi di Kompleks Olahraga dan Hiburan Inglewood.

YouTube Theatre akan menyelenggarakan konser, kompetisi esports, acara penghargaan, dan acara lainnya setelah konstruksi selesai di venue musim panas ini.

Perjanjian hak penamaan multi-tahun adalah yang pertama bagi perusahaan YouTube yang berbasis di San Bruno, yang dimiliki oleh Google dan memiliki kantor yang luas di Playa Vista.

Teater YouTube adalah bagian dari pengembangan olahraga serba guna Hollywood Park seluas hampir 300 hektar, yang juga mencakup Stadion SoFi, rumah bagi Los Angeles Rams dan Los Angeles Chargers.

Pemilik Rams Stan Kroenke sedang mengembangkan Hollywood Park.

“Ketika Stan Kroenke mulai membangun Teater YouTube, ia membayangkan tempat kelas dunia yang intim yang mewujudkan tiga aspek inti: teknologi, kreativitas, dan hiburan. Kami tidak dapat membayangkan mitra yang lebih baik untuk membantu kami mewujudkan visi ini selain YouTube. , ”kata Jason Gannon, direktur pelaksana SoFi Stadium dan Hollywood Park. , dalam sebuah pernyataan.

Berdasarkan perjanjian tersebut, YouTube akan menyediakan layanan streaming musik dan video secara eksklusif ke Hollywood Park, YouTube Theater, dan SoFi Stadium. YouTube juga akan bertindak sebagai mitra streaming musik dan mitra layanan berbagi video eksklusif untuk Rams and Chargers.

Google yang berbasis di Mountain View sebelumnya mencapai kesepakatan dengan Hollywood Park untuk menjadikan Google Cloud sebagai mitra cloud eksklusif untuk tim dan stadion.

gambar

Hollywood Park mengumumkan kesepakatan pada 14 Juni dengan Live Nation Entertainment Inc. Berbasis di Beverly Hills, perusahaan memberikan eksklusif untuk acara buku di teater. Artis seperti Pitbull, Trippie Redd dan Louis Tomlinson sudah bersiap untuk tampil di tempat tersebut pada tahun 2021 dan 2022.

READ  Rani Mukerji Menanggapi Trailer Ms. Chatterjee Vs Norwegia | Bollywood

Teater YouTube akan menampilkan elemen interaktif, termasuk ikon tombol putar besar yang berubah menjadi layar video. Stadion seluas 227.000 kaki persegi akan mencakup teater seluas 6.100 kaki persegi dan enam kotak mewah, serta 140 kursi premium di klub pribadi seluas 3.500 kaki persegi.

“Kreator dan artis YouTube adalah jantung dari YouTube dan YouTube Theater menambah berbagai peluang untuk mendorong kreativitas mereka, membangun bisnis mereka, mengembangkan komunitas mereka, dan banyak lagi,” kata Angela Curtin, Wakil Presiden Pemasaran Merek di YouTube. Izin.

Untuk mereproduksi dan melisensikan artikel ini, klik disini.