POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bintang Outlander Sam Heughan mengumumkan buku Clanlands Almanac baru

Clanlands, awalnya disusun sebagai podcast yang berkembang menjadi acara TV Men in Kilts, memetakan perjalanan epik melalui Skotlandia dengan bintang Outlander Sam Heughan dan Graham McTavish.

Dirilis pada akhir tahun 2020, klan Ia melihat duo bepergian dengan berbagai cara seperti campervan, perahu, kayak, sepeda motor dan tandem, dari Glencoe ke Inverness dan medan perang Culloden. Selama perjalanan, mereka menjelajahi situs-situs seperti Loch Ness, Kastil Cawdor, dan situs pemakaman Clava Cairns prasejarah, ditambah aktivitas berbagi termasuk bermain tartan, membuat tartan, dan tentu saja mencicipi wiski.

Partisipasi Dalam buletin harian kami

berita Potong melalui kebisingan

Buku Clanlands Almanak yang baru melihat Sam dan Graham mengubah pemandu wisata sekali lagi, tetapi kali ini memetakan tradisi, mitos, dan peristiwa yang terjadi sepanjang tahun di Skotlandia.

Pembaca dapat menantikan “kisah epik dalam liku musiman melalui belantara Skotlandia”.

Sinopsisnya berbunyi: “Dari Inception to Samhain, Fringe Festival Follies to Whiskey Traditions, aktor Skotlandia tercinta ini memandu pembaca melalui satu tahun legenda Skotlandia, situs, tradisi, peristiwa sejarah dan kontemporer, berbagi cerita dan tip seperti dua kapur-dan- teman keju.”

Itu orang asing dari rumah Bintang yang baru saja selesai syuting Seri keenamDia tweeted berita buku baru, mengatakan: “Tunggu.. kami telah menulis buku baru!!

THE CLANDS ALMANAC – Akan hadir di rak buku di bulan November! Almanak adalah undangan untuk bergabung dengan kami di 12 bulan penuh wiski yang megah di Skotlandia bersama saya dan grahammctavish”

Sam Heughan dan Graham McAvish di Kastil Cawdor PIC: Peter Sandground
Sam Heughan dan Graham McAvish di Kastil Cawdor PIC: Peter Sandground

Sassenach baru-baru ini memenangkan dua medali emas untuk tahun kedua di San Francisco World Spirits Championships,

Wiski, yang diluncurkan pada awal 2020, adalah anggukan untuk julukan yang diberikan karakter Sam, Jamie, kepada kekasihnya di layar, Claire di acara itu, memenuhi impian lama aktor Skotlandia itu.

Pra-pemesanan Untuk Clanlands Almanak, peluncurannya di Inggris dengan toko Waterstones sekarang dijadwalkan pada 9 November.