POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Olga Polizzi mengungkapkan betapa keahlian lokal terletak di jantung bintang di Alfristone

“Hotel harus menjadi tempat Anda datang untuk menikmati,” kata Olga Polizzi. “Mereka seharusnya menjadi surga kecil di mana Anda merasa istimewa dan di mana Anda dapat sepenuhnya dimanjakan.”

Ketika maestro industri berusia 75 tahun berbicara tentang “hotel”, Anda perhatikan. Olga dikenal dengan gaya interior elegannya yang khas, dan dia telah menghabiskan hidupnya di dalamnya. Dia, tentu saja, putri pengusaha hotel kelahiran Skotlandia Charles Forte, yang membangun kerajaan Forte, meskipun karirnya sangat bagus. Selain menjadi direktur desain terkenal dari hotel-hotel sempurna saudaranya Sir Rocco Forte, dia juga seorang pengusaha hotel, memimpin hotel-hotel yang sangat dicintai. TRESANTON Di Cornwall dan matahari terlihat Hotel Endsleigh di Devon.

Faktanya, Olga tidak benar-benar “berkepala”, tetapi dengan tenang memperhatikan dan mencatat. Itu adalah sesuatu yang dia lakukan sepanjang waktu saat dia duduk di teras yang menyenangkan di hotel barunya – Bintang di Alfriston, sebuah proyek baru yang dibuat bersama putrinya, Alex Polizzi, dari inspektur hotel Ketenaran. Ketiga properti diluncurkan di bawah satu payung Grup PolizziUntuk memberikan karakter kohesif pada merek. Pembukaan baru, di desa abad pertengahan Alfriston di Sussex Timur, bisa dibilang yang paling menarik hingga saat ini dari tiga perkebunan, dan juga dekat dengan tempat tinggal Olga.

“Ini adalah bagian dunia yang indah, dengan Taman Nasional South Downs di depan pintu kami. Saya sangat menyukainya. Anda dapat berjalan bermil-mil di tengah keindahan sejati.” Ketika dia tidak melakukannya, dia, bersama dengan Alex, dapat ditemukan di hotel—mereka berdua bersikeras “langsung”—”tidak ada cara lain,” katanya. Meskipun, seperti orang yang mengakui kesempurnaan, dia tidak puas dengan hotel Sampai sekarang, mencatat bahwa “ini tidak sempurna – tetapi kami berhasil”.

Faktanya, hotel ini memiliki sejarah panjang dalam memberikan kenyamanan bagi semua jenis wisatawan yang lelah. Kehidupan pertama dimulai pada tahun 1345, ketika dibuka sebagai penginapan keagamaan, menyediakan tempat tidur bagi para biarawan dan peziarah dalam perjalanan mereka dari Battle Abbey ke Katedral Chichester. oleh 16kesepuluh Century, itu adalah penginapan pelatihan. Masuk dari depan properti, dan Anda akan dibawa kembali ke era – fasadnya cantik dengan kayu Tudor hitam putih dan jendela bertimbal. Pintu masuk ini membawa Anda ke bar, di mana Anda akan bernavigasi di bawah balok rendah dan melalui lantai batu dan perapian besar. Di sini, Anda mungkin juga melihat ‘Pos Suaka’ lama, yang berarti bahwa pada titik tertentu buronan bisa berlindung di sini juga – dengan legenda bahwa yang harus mereka lakukan hanyalah menyentuh pos tersebut untuk diberikan perlindungan dari hukum.

Secara kebetulan, latar belakang The Star juga terkait dengan keluarga Polizzi, tempat ayah Olga pernah memiliki properti itu sebagai bagian dari Hotel Warisannya. Hari-hari ini, properti ini selesai dan Polizzi telah membuat tandanya sekali lagi. Mereka yang pernah menginap di hotel Rocco Forte mana pun akan tahu bahwa desain Olga selalu memberikan kesan ceria pada tujuan tertentu, dan di sini, di The Star, ‘kemiringan ke area’ ini benar-benar muncul dalam lebih dari satu cara.

“Orang-orang di desa sangat ramah,” kata Olga. “Dan ketika saya mulai melihat-lihat dan berbicara dengan orang-orang, saya menyadari bahwa kami memiliki banyak pengalaman di depan pintu kami. Alex dan saya senang bekerja dengan begitu banyak orang yang berada di desa yang sama dengan kami.”

Alhasil, Alfriston sendiri menjadi bintang di hotel tersebut. Ada campuran furnitur antik yang eklektik – ditempatkan dengan terampil di sekitar hotel – bersumber dari bantuan Interior Diana Kelly, menemukan beberapa pintu bawah. BUNGA – Pikirkan pengaturan yang menakjubkan dari hydrangea biru dan ungu lumba-lumba – diatur dengan sangat baik oleh toko bunga pengrajin lokal Bunga Julia Marsden. Kain yang dicetak dengan indah dan latar belakang yang halus Richard Smith Dari rumah mado, sedangkan artis lokal Amanda Lawrence Dia melukis lantai restoran dengan desain Elizabethan yang menakjubkan. Bahkan perpustakaan hotel, bertempat di lounge nyaman yang penuh dengan barang antik dan barang antik, memiliki sentuhan lokal – buku-buku telah dikuratori oleh Banyak Buku Ado – Perpustakaan unik pemenang penghargaan di desa (juga bertanggung jawab atas tumpukan buku bertema Sussex di kamar tidur).

Mengikat semua ini bersama-sama adalah selera Olga dan mata konstan Alex untuk mendapatkan sesuatu yang “adil”. “Dia menyelesaikan sesuatu,” kata Olga.

Kamar tidur adalah tempat yang dipenuhi cahaya dan menyenangkan dengan perpaduan tekstur dan tekstur yang diangkat menjadi bentuk seni. Tanyakan tentang Kamar 1, yang berada di tahun 1930-an dari properti dan merupakan satu-satunya kamar dengan balkon luarnya sendiri. Ada juga kamar-kamar yang terletak di sebuah bangunan yang dirancang ulang pada tahun 1960-an, yang, kata Olga, “sangat aneh ketika kami membeli properti itu” tetapi ruang-ruang ini sekarang nyaman dalam warna sage dan biru telur bebek, cermin antik, dan wallpaper halus. Tumbuhan dan hewan adalah tema utama di seluruh, dengan sofa bunga, bantal berpola burung, dan lukisan minyak bunga berwarna-warni dan pose. Kenikmatan kecil ditemukan di mana-mana – mulai dari lampu Italia tahun 1950-an berwarna biru merak hingga kenop lemari berbentuk daun ek. Sementara itu, lencana Bintang ada di mana-mana—pada handuk mewah, tirai linen Prancis yang melapisi meja rias, dan bahkan sebagai bagian dari jendela kaca patri.

Di restoran besar dan lapang, di mana tidak ada meja yang terlalu dekat, untungnya, koki Tim Kensett, sebelumnya dari The River Café, menyulap menu yang tidak menarik untuk merayakan produk Sussex, dengan sentuhan lembut pada warisan Italia Polizzi. Mulailah dengan zucchini isi ikan teri sebagai hidangan pembuka (perhatikan: Anda akan menginginkan lebih dari satu), dan lanjutkan ke hidangan pembuka ravioli isi ricotta dan chard. Untuk hidangan utama Anda, pilih steak daging sapi Sussex berusia 32 hari atau mungkin sayap skate panggang lokal yang disajikan dengan samphire dan caper. Makanan penutup mulai dari kue keju krim Northam hingga semangkuk keju Sussex yang disajikan dengan saus buatan sendiri. Semuanya sederhana, namun penuh rasa.

Tentu saja, membuka obat di masa pandemi memiliki tantangannya sendiri. “Kami telah diberkati dengan pembangun yang luar biasa,” kata Olga. “Tapi itu tidak mudah!” Alex dan Olga “benar-benar terlibat” dalam setiap keputusan dan itu terlihat – dengan kecemerlangan yang nyata.

Di ambang pintu, ada banyak hal yang bisa ditemukan. Di Alfriston adalah rumah pendetaProperti pertama dibeli oleh National Trust pada tahun 1896 seharga £10. Sementara di sebelahnya adalah Gereja St Andrew, yang dikenal sebagai “Katedral Bawah” karena silsilahnya yang mulia.Tema karakter kenabian yang menjulang tinggi: – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – terdekat adalah Glindbourne, favorit pecinta opera, sementara Rumah Pertanian Charleston, bekas rumah Vanessa Bell dan Duncan Grant dan pusat Koleksi Bloomsbury, juga patut dikunjungi karena tamannya yang indah saja.

Ada juga beberapa rute hiking bagi para tamu untuk keluar dan menjelajahi Lembah Cuckmere – cara terbaik untuk menikmati pemandangan indah Seven Sisters dan South Downs. Kunjungi toko sepatu untuk membeli sepasang sumur hijau dan sebotol, lalu pergi. Demikian juga, Anda dapat menghabiskan waktu berjam-jam di The Star, di mana Anda dapat berjalan-jalan di sepanjang jalan Alfriston yang berliku-liku, dan kembali lagi untuk minum teh dan kue. Ini mungkin tidak sepenuhnya sempurna di mata Olga, tetapi Anda tidak akan pernah tahu.

READ  5 Terobosan yang Menghasilkan Spotify $ 50 Miliar