POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Dolly Parton memberi penghormatan kepada Beyoncé setelah 'Texas Hold 'Em' mencapai No. 1 di tangga lagu Hot Country Songs Billboard

Dolly Parton memberi penghormatan kepada Beyoncé setelah 'Texas Hold 'Em' mencapai No. 1 di tangga lagu Hot Country Songs Billboard

Legenda musik country Dolly Parton memberikan penghormatan kepada Beyoncé setelah single baru sang bintang “Texas Hold 'Em” mencapai puncak tangga lagu. Tangga lagu Billboard Hot Country Songs.

di dalam Posting media sosial pada hari KamisParton menulis bahwa dia adalah “penggemar berat” Beyoncé dan “sangat bersemangat karena dia merilis album country.”

“Jadi, selamat atas single #1 Billboard Hot Country Anda,” tulisnya. “Saya tidak sabar untuk mendengar album lengkapnya!”

Dolly Parton mengucapkan selamat kepada Beyoncé setelah lagunya “Texas Hold 'Em” mencapai No. 1 di tangga lagu Billboard Hot Country Songs.

Kevin Mazur/WireImage untuk Parkwood (kiri)/Jason Kempin/Getty Images untuk American Salam (kanan)


Pesan ini datang saat Texas Hold 'Em debut di No. 1, menjadikan Beyonce sebagai No. 1. Wanita kulit hitam pertama 1 di tangga lagu Hot Country Songs Billboard. Peristiwa tersebut menandai pergeseran budaya dalam musik country, sebuah genre yang sering dianggap eksklusif dan selama beberapa dekade memiliki hubungan yang erat dengan seniman kulit berwarna.

Lagu country ini merupakan ode untuk masa jabatan bintang pop tersebut, dan single utama dari album studio kedelapannya yang akan datang, Dijatuhkan selama Super BowlSelain lagu lain berjudul “16 gerbong“Album barunya sepertinya bernuansa country dan akan dirilis pada 29 Maret.

Lagunya segera memicu kontroversi, setelah KYKC-FM, sebuah stasiun radio pedesaan di Oklahoma, Dia awalnya menolak berperan sebagai artis. Manajer stasiun kemudian mengatakan kepada CBS News bahwa dia tidak tahu bahwa Beyoncé telah merilis dua lagu country dan mengonfirmasi bahwa dia menambahkan “Texas Hold 'Em” ke daftar putar stasiun tersebut setelah protes dari Beyhive — basis penggemar setia Beyoncé.

S. Dev berkontribusi pada laporan ini.

READ  Dua bangsawan senior kini 'secara keliru' disebutkan dalam buku Omid Scobie karena 'kekhawatiran' tentang warna kulit Archie UK TV: Monarki 'benar-benar mengerikan' karena para pejabat menerima nasihat hukum