POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Taylor Swift menyanyikan All Too Well selama 10 menit di SNL

Seseorang akan memeriksa Jake Gyllenhaal.

Penyanyi-penulis lagu Taylor Swift Versi 10 menit dari “All Too Well” Akhir pekan ini di “Saturday Night Live” beberapa hari setelah dikirim Sebuah konsep ulang yang sangat dinanti Dari album 2012 “Merah”.

Versi panjang dari lagu yang menyayat hati – yang menjadi terkenal bagi Swift karena hubungannya yang bergejolak dengan aktor Gyllenhaal – adalah lagu unggulan di “Red (Taylor’s Edition)”, yang mencakup campuran lagu-lagu yang sudah dikenal dan yang baru dirilis. lagu dari ruang bawah tanah.

Swift menyanyikan “SNL” sambil memainkan gitar merah di atas selimut dedaunan musim gugur.

“Dan di sinilah kita lagi ketika tidak ada yang tahu / Anda merahasiakan saya tetapi saya menyimpan Anda sebagai sumpah suci / Doa, dan saya bersumpah / Untuk dikenang dengan baik, ya.”

Mengenakan serba hitam dan lipstik merah khasnya, Swift meneriakkan kata-kata yang menghancurkan seperti, “Telepon aku lagi hanya untuk melanggar janji/Terlalu kejam atas nama kejujuran,” seperti film pendek yang dia arahkan untuk mengiringi lagu berdurasi 10 menit. bermain di latar belakang.

Dalam video musik dramatis, bintang “Stranger Things” berusia 19 tahun, Sadie Sink, memerankan karakter yang terinspirasi oleh Swift, sementara Dylan O’Brien yang berusia 30 tahun memerankan seorang pria yang terinspirasi oleh Gyllenhaal.

“Waktu tidak akan terbang, saya seperti lumpuh olehnya / saya ingin menjadi diri saya yang lama lagi, tetapi saya masih berusaha menemukannya,” pemenang Grammy itu bernyanyi dengan suara pelan saat gambar berkedip. Sink dan O Brin muncul di layar.

“Setelah siang dan malam kemeja kotak-kotak ketika Anda menjadikan saya milik Anda / Sekarang saya mengirimkan barang-barang saya kembali dan berjalan pulang sendirian / Tapi Anda menyimpan kerudung lama saya dari minggu pertama / Karena itu mengingatkan Anda pada kepolosan dan bau seperti saya / Anda tidak bisa melepaskannya / Karena Anda mengingatnya dengan sangat baik.”

READ  Lil Baby dan Lil Durk mendominasi chart Hot 100 minggu ini dengan 19 lagu chart

Selama episode “Weekend Update” hari Sabtu, co-host Colin Jost berbicara cukup banyak kepada semua orang ketika dia berkata, “Saya pikir pelajaran yang kita semua pelajari minggu ini adalah: Jangan pernah putus dengan Taylor Swift.”

Sorotan lain dari episode SNL akhir pekan ini – dipandu oleh bintang “The Harder They Fall” Jonathan Majors – adalah pembukaan dingin Senator Texas Ted Cruz (Eddie Bryant), Big Bird (Kyle Mooney), Joe Rogan (Pete Davidson) dan Republik Perwakilan untuk Georgia Marjorie Taylor Green (Cicely Strong), Britney Spears (Chloe Feynman) dan lainnya berjalan-jalan di Cruz Street di Newsmax.

Parodi politik “Sesame Street” telah memparodikan pertengkaran Cruz baru-baru ini di Twitter dengan Big Bird mengenai vaksin COVID-19, dan Rogan secara luas mengkritik penggunaan ivermectin, teori konspirasi sayap kanan, dan banyak lagi.

“Halo, saya Senator Texas dan orang terakhir yang diundang ke Thanksgiving, Ted Cruz,” kata Bryant, mengenakan jas, dasi, dan janggut cokelat lebat.

“Selama 50 tahun, saya berdiam diri sementara Sesame Street telah mengajari anak-anak kita ide-ide berbahaya seperti angka dan kebaikan. Tetapi ketika Big Bird meminta anak-anak untuk divaksinasi terhadap penyakit mematikan, saya berkata, ‘Cukup.’ Dan saya menciptakan sendiri Sesame Street yang meluncurkannya disebut Cruz Street. Ini adalah komunitas yang terjaga keamanannya di mana anak-anak aman dari kebangkitan pemerintah.”

Lihat lebih banyak konten dari siaran TV hari Sabtu Di Sini.