POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Anderson Buck mengatakan bekerja dengan Bruno Mars adalah ‘kode curang’

Anderson. uang Dia mengatakan bahwa bekerja dengan Bruno Mars Ini seperti memiliki “kode curang” karena semua yang disentuhnya adalah “obat bius”.

Duo ini merilis album bersama mereka yang sangat dinanti sutra sonik Jumat (12 November) bertajuk An Evening with Silk Sonic. Ini mewakili planet Mars pertama sejak 2016 “Sihir 24K”, dan Paak pertama sejak 2019 “Ventura”.

Kedua artis itu duduk bersama Radio R & B Sekarang Di Apple Music 1 minggu lalu, dan selama wawancara, Buck membahas bagaimana bekerja dengan Mars dan bandnya sangat memperluas seninya.

“Itu besar bagi saya. Seolah-olah saya hanya mencoba menyerap segalanya, hidup di saat ini, seperti berada di studio bersama mereka,” katanya kepada pembawa acara Ebro Darden. “Saya berkolaborasi dengan semua orang. Saya tidak tahu satu orang besar, kecil, semua orang di daftar periksa saya, saya sudah memeriksa dan melakukan segala macam hal, saya punya rekaman, saya punya Grammy, tetapi ada hal-hal – tetapi seperti selalu ada tempat yang diinginkan seorang seniman untuk pergi ke atas dan saya ingin langsung ke atas.

“Dan ada kode cheat, tahukah Anda apa yang saya katakan? Semua orang memberi tahu saya bahwa kode cheat terkait dengan orang ini. Dapatkan Bruno di sisi Anda, dan ya, itu gila.”

Dia melanjutkan, “Itu tidak akan terjadi kecuali itu normal dan alami dan kami datang setiap hari ke studio dan itu adalah ledakan. Itu hanya lelucon. Beberapa hari kami tidak membuat musik apa pun, hanya tertawa semua. hari berbicara omong kosong dan piknik Kami bersenang-senang, man.

“Saya selalu mengatakan kepadanya bahwa saya sangat percaya padanya dan itu juga terasa menyenangkan. Saya merasa menjadi bagian besar dari karir saya, saya melakukan kolaborasi dan segalanya, tetapi rasanya menyenangkan bisa mempercayai seorang pria untuk mencoba. keluar seperti itu – produser vokal yang hebat, dan salah satu penyanyi terhebat.” Yang pernah bekerja dengan saya dan mendorong saya ke level yang berbeda.”

READ  Newton yang berusia 4 tahun akan memamerkan karya seninya di Museum Louvre - Boston 25 News

Di tempat lain dalam wawancara, Mars berbicara tentang konsep album Silk Sonic. “Kami membutuhkan ini untuk bekerja. Kami hanya ingin itu terasa seperti … merasa istimewa. Alih-alih mencoba berbaik hati pada konsep itu,” katanya.

“Ini seperti, man, apa yang lebih istimewa dari Anderson Buck di belakang drum set menyanyikan lagu dan saya menyandarkan punggungnya ketika giliran saya, Anda tahu? Dan band itu bergerak ke arah yang sama, seperti itu … seperti musisi mimpi, berada di studio merekam lagu seperti itu.” Anda dapat menonton wawancara di atas.

ketika, Ghostface Killah telah menyatakan dirinya sebagai penggemar berat Silk Sonic, mengatakan dalam sebuah wawancara baru bahwa dia ingin menjalin ikatan dengan keduanya.

berbicara dengan HipHopDx, NS Wu Tang Rapper bercanda bahwa dia berencana untuk mengambil Mars karena ketidakhadirannya dari proyek, mencatat bahwa dia memiliki ketertarikan khusus dengan ritme duo.

Ini adalah ketukan saya di sana, ”kata Coles. “Itulah ritme yang seharusnya mereka panggil dan lanjutkan. Anda tidak seharusnya meninggalkan saya dari sini. Ketika saya melihat Bruno, saya katakan padanya bahwa Anda tidak bisa menjauhkan saya dari omong kosong seperti pria itu. “