POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Taylor Swift mengalahkan Elvis selama 3 minggu di #1 di chart Album History

Taylor Swift kembali ke nomor satu di tangga album Billboard 200 minggu ini, tetapi tidak, dia tidak memiliki rilisan baru lain yang melampaui mereka semua di puncak. Penyanyi-penulis lagu melihat foto terakhirnya secara penuh selama-lamanya Kembali ke daftar teratas berkat lonjakan besar dalam penjualan, penggemar berebut untuk membeli salinan khusus dari judul di vinyl (Bantu dia membuat sejarah), CD dan bahkan dalam format digital.

Pemenang Grammy tentu tidak asing dengan menjalankan pertunjukan di Billboard 200, tetapi minggu ini istimewa, karena ia memutuskan hubungan dengan salah satu musisi terhebat sepanjang masa dan membuat sejarah sekali lagi dengan menaklukkannya.

Dengan bingkai lain yang dihabiskan di puncak Billboard 200, Swift kini telah memimpin tugas di grafik keseluruhan selama 53 minggu tidak berturut-turut. Ini sekarang berdiri sebagai akumulator belokan terbesar ketiga di nomor satu dalam daftar yang pernah ada. Sebelum kembali ke posisi puncak, Swift dikaitkan dengan Garth Brooks untuk periode tanggung jawab tiga minggu, karena mereka berdua memiliki satu tahun penuh di atas takhta. Sekarang, Anda telah melampaui bintang pedesaan, mungkin selamanya.

Lainnya dari ForbesPratinjau Grammy 2022: Taylor Swift bisa berakhir di hampir semua kategori pop … lagi

Sejauh ini di nomor satu di antara tindakan musik yang telah menghabiskan jumlah minggu terbanyak di nomor satu di Billboard 200, The Beatles adalah satu-satunya nama yang melihat jumlah mereka mencapai tiga nomor. Fab Four sejauh ini telah menghabiskan 132 frame pada grafik, dan tidak ada janji bahwa mereka tidak akan kembali ke puncak di beberapa titik, meskipun mereka tidak bersama dalam beberapa dekade.

Elvis Presley menduduki peringkat kedua dalam daftar sepanjang masa ini, menguasai Billboard 200 selama 67 minggu.

Swift masih memiliki jalan panjang sebelum dia sekali lagi menduduki puncak tangga lagu Billboard 200, tetapi tentu saja bukan tidak mungkin untuk membayangkan bahwa suatu hari dia akan bermain, dan mungkin menang, rekor Presley. Bintang country dan pop ini masih memiliki lima album rekaman ulang yang rencananya akan dirilis, semuanya memiliki peluang bagus untuk mencapai puncak… dan itu belum lagi materi baru yang kemungkinan akan dia kerjakan juga. .

Lainnya dari ForbesTaylor Swift memenangkan pertarungan dengan album terbarunya…tapi apakah dia akan memenangkan perang yang dia lawan?

READ  Pakar tanggap COVID-19 asal India menyoroti hari ulang tahun Ratu لاد