POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Harry Enfield akan membintangi versi teater The Windsors | Tahap

Versi teater baru dari acara TV The Windsors akan muncul will Harry Enfield Baik sebagai dan di Prince of Wales ketika dibuka di teater dengan nama itu di West End musim panas ini.

diumumkan pada Rabu, Windsor: Endgame Ini akan berjalan selama 10 minggu dan akan menampilkan aktor lain yang mengulangi peran mereka dari Komedi Messy Channel 4 Tentang kehidupan kerajaan. Casting lebih lanjut belum dikonfirmasi.

Ditulis oleh pencipta serial TV George Jeffrey dan Bert Tyler Moore, serial ini menjanjikan “lagu, pertarungan pedang, dan kompetisi telanjang” dengan plot yang mencakup “Wills menentang ayahnya untuk mahkota, dan Camilla bertekad untuk mengucapkan selamat tinggal padanya dan memerintah bumi. dengan tangan besi.” Ringkasan menambahkan bahwa Harry dan Meghan telah dipanggil dari Amerika dan ditanya bagaimana Beatrice dan Eugenie dapat “membersihkan nama ayah mereka, Pangeran Andrew”.

Produksi disutradarai oleh Michael Fenteman dan dirancang oleh Madeleine Gerling yang bekerja sama dalam Musikal berdasarkan film Prancis Amélie yang dibuka di West End awal bulan ini.

The Windsors: Endgame adalah yang terbaru dari serangkaian adaptasi teater dari serial TV populer. salinan dari sombongDibintangi David Mitchell, itu ditutup lebih awal di West End karena pandemi. Akhir tahun ini, sebuah drama berdasarkan The Good Life akan dibuka di Teater Royal Bath.

READ  Money Heist Musim 5: Apakah Anda siap untuk perang di bagian akhir? Publikasikan foto resmi pertama