POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

ARRAY telah dipilih oleh Ava DuVernay sebagai pemenang dari Institutional Peabody Award 2020

Ava DuVernayini susunan matriks Menerima Peabody Institutional Award, dengan kehormatan yang diberikan oleh opera Winfrey.

DuVernay dan Winfrey berkolaborasi pada “Selma” 2014 dan “A Wrinkle in Time”, dan di antara proyek lainnya, keduanya juga memproduksi “Queen Sugar,” yang dibuat oleh DuVernay untuk OWN Network milik Winfrey.

Dipilih oleh Dewan Juri Peabody, Penghargaan Kelembagaan diberikan kepada institusi, organisasi, serial, dan program, “atas karya mereka yang bertahan lama dan dampak ikoniknya pada lanskap media dan imajinasi publik.” Peran ARRAY dalam memperkuat proyek film dan televisi telah diakui oleh orang-orang kulit berwarna dan pembuat film wanita.

DuVernay mendirikan seni multi-platform dan kelompok dampak sosial pada tahun 2011, yang, seperti dicatat Winfrey dalam pengantarnya, telah memperluas ARRAY di luar layar untuk memasukkan inisiatif seperti LEAP (Proyek Akuntabilitas Penegakan Hukum) untuk menugaskan proyek seni dalam pelayanan sosial aktivis keadilan. Divisi nirlaba ARRAY Alliance baru-baru ini meluncurkan ARRAY Crew, database yang memperkuat keragaman karyawan produksi off-line.

“Sebagai nominasi Academy Award dan beberapa pemenang Peabody dan Emmy Award, Ava telah memanfaatkan kesuksesannya yang luar biasa untuk memperkuat dan mengangkat pembuat film wanita dan pendongeng warna,” kata CEO Peabody Jeffrey Jones saat mengumumkan penghargaan tersebut. “ARRAY telah menghasilkan daftar proyek luar biasa yang berpusat di sekitar pengalaman Black dan telah memimpin banyak inisiatif yang menginspirasi untuk mendukung pembuat film kulit berwarna yang baru muncul. Merupakan kehormatan besar untuk dinobatkan sebagai pemenang Penghargaan Perusahaan tahun ini.”

Pemenang penghargaan perusahaan lainnya termasuk: The Simpsons, 60 Minutes, Sesame Street, The Daily Show with Jon Stewart, Kartemquin Films, FRONTLINE dan ITVS.

READ  Tonton Miley Cyrus meng-cover Dolly Parton dalam pertunjukan 'SNL'

Tiga puluh pemenang sesi kedelapan puluh satu الدورة Penghargaan Peabody Ini akan disebut selama perayaan multi-hari virtual dari 21 Juni hingga 24 Juni.