POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

SM Menjelaskan Keputusannya Untuk Menghapus Video yang Diunggah di Saluran YouTube Baekhyun EXO Selama Wajib Militer

SM Entertainment telah memutuskan untuk menghapus video di EXO‘S BaekhyunSaluran YouTube KyongTube diunggah selama dinas militernya.

Baekhyun merekrut Sebagai pekerja layanan publik pada 6 Mei. Sejak pendaftarannya, SM Entertainment telah mengunggah konten pra-rekaman ke saluran tersebut.

Pada 18 November, SM Entertainment membagikan pernyataan berikut di komunitas saluran YouTube.

Kami mengumumkan bahwa kami akan berhenti mengunggah konten “KyoongTube” hingga hari keluarnya Baekhyun dari wajib militer.

Kami mengunggah satu video konten pra-rekaman per bulan selama wajib militer Baekhyun untuk membalas cinta yang dikirimkan penggemar kepada Baekhyun.

Meskipun mengunggah konten yang direkam dan diproduksi sebelum pendaftarannya tidak melanggar hukum, untuk mencegah kesalahpahaman yang tidak terduga terlepas dari niat kami, kami telah memutuskan untuk menghapus semua konten yang diunggah setelah Baekhyun mendaftar.

Kami meminta pengertian dari para penggemar.

Menurut hukum militer Korea, tentara yang bertugas di militer tidak diperbolehkan untuk terlibat dalam kegiatan mencari keuntungan atau memiliki pekerjaan tambahan.

Sumber (1)


Bagaimana perasaan Anda tentang artikel ini?

READ  Yahya Abd al-Mateen II pada Morpheus baru