POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tawaran Inggris dan AS untuk Horror Comedy ‘The Leech’ – Global Synopsis – Tenggat

Arrow Strikes for UK & US Rights to Horror Pic ‘lintah

eksklusif: Film panah Dia memperoleh hak di Inggris, Irlandia, Amerika Serikat dan Kanada untuk film horor-komedi Eric Pennycoff lintah, yang akan tayang perdana di Festival Film Chattanooga besok (23 Juni). Rilis Desember 2022 direncanakan. Dalam film, seorang imam yang saleh menyambut pasangan yang berjuang ke rumahnya pada waktu Natal. Apa yang dimulai sebagai tindakan kebaikan sederhana dengan cepat menjadi ujian iman yang terakhir begitu kesucian rumahnya terancam. Jeremy Gardner, Graham Skipper, Pemeran Taylor Gardner. Penulis dan Sutradara Eric Benikov berkomentar, “Bekerja dengan Arrow Films telah menjadi mimpi yang menjadi kenyataan. Setelah menjadi penggemar mereka sejak awal karir pembuatan film saya, saya tidak bisa memikirkan rumah yang lebih baik untuk mereka. lintah Untuk hidup dalam semua hiruk-pikuk liburan. Antara rilis mewah di Blu-Ray dan pemutaran perdana streaming di Arrow, Kevin dan timnya benar-benar memperkuat posisi film di antara jajaran judul-judul hebat yang sudah berjalan lama. Ada alasan mengapa Quentin Tarantino mengatakan Arrow adalah satu-satunya operator yang dia daftarkan.” lintah Diproduksi oleh Eric Bennikov, Scott Smith dan Adeline Bennikov.

Viaplay Drama komedi Norwegia “Below” membutuhkan penulis skenario Tina Rigg

Drama komedi hitam asli Norwegia terbaru dari Viaplay lebih sedikitdibintangi oleh Maria OsgolinDibuat di Oslo) sebagai seorang gadis yang hidupnya terbalik karena kecelakaan lalu lintas. Ini menandai debut seri dari penulis skenario Tina Rigg (Sigurd tidak dapat ditempatkanDan jalang dasardan akan dimoderatori oleh Siri SelgesethMuda dan menjanjikan). Tayang perdana musim gugur ini. The Long Line mengatakan: “Setelah keluar malam, Fanny mengalami kecelakaan yang membunuh sahabatnya Kurt dan membuatnya lumpuh dari pinggang ke bawah. Dipaksa untuk pindah dengan saudara perempuannya, menghindarinya sejak kecil, selalu ingin kembali ke apartemen lantai empatnya, dan kehidupan lamanya. lebih sedikit (Alamat Norwegia: nidi) diproduksi oleh Bård Fjulsrud dan Aurora Bjørnhaug di Monster Scripted, dengan produser eksekutif Tanya Nanette Badendyck untuk grup Viaplay. Serial ini didistribusikan ke seluruh dunia oleh Viaplay Content Sales.

READ  Koleksi Louis Vuitton Pra-Musim Gugur 2022 diluncurkan oleh Virgil Abloh

Cineflix mendapatkan kesepakatan pra-NATPE di Budapest CEE

Sebelum NATPE Budapest tayang perdana minggu depan, Cineflix Rights Dia membuat beberapa kesepakatan internasional dengan stasiun penyiaran di Eropa Tengah dan Timur dan Mediterania Selatan. Tanweer telah membeli ketiga musim dari ITV dan Netflix Marcela Untuk ERT di Yunani, sementara Disney + telah mengambil tindakan Kanada musim pertama koroner untuk Balkan dan Bulgaria. Penjualan kejahatan sejati termasuk seri Reelz john Wayne Gacy: Revenge of the Killer Clown Pergi ke TV JOJ (Republik Ceko); Pertempuran Alcatraz, juga awalnya ke Reelz yang dijual ke AMC Networks International untuk saluran Spektrumnya di Eropa Tengah dan FTV Prima (Republik Ceko); Dan musim kedua True Crime Network dari kasus fatal Dijual ke AETN (Polandia). Sementara itu, Kino (Polandia) telah mengakuisisi Kampanye Rahasia Nazi Untuk salurannya Stopklatka dan negara asal pintar untuk memperbesar TV.

SBS Australia mengakuisisi ‘pengkhianat’ drama Estonia dari GoQuest Media India

Penyiar Australia SBS telah memperoleh hak atas AVOD lokal di pengkhianat, serangkaian thriller tertulis yang diproduksi oleh penyedia multi-layanan Elisa Estonia dan radio publik ERR Estonia. Sebuah drama Eropa Timur yang ditulis oleh penulis naskah pemenang penghargaan dan penulis skenario Martin Algos dan dibintangi oleh Tampet Toissek (Teman kecilDan O2), yang memenangkan Aktor Terbaik di Penghargaan Film dan Televisi Estonia 2020 untuk penampilannya. Terinspirasi oleh skandal spionase baru-baru ini di Estonia, drama dimulai sebelum Estonia bergabung dengan NATO pada tahun 2004 dan menjadi target utama intelijen Rusia. Keserakahan dan kebutuhan akan pengakuan memimpin rookie Alfred Vint (Tampet Toissek) untuk bekerja sama dengan intelijen Rusia, yang mengarah ke permainan kucing-dan-tikus dengan perwira intelijen muda Estonia Marko Arak (Veiko Porkanen) yang gigih. “Estonia muncul sebagai wilayah baru di bidang drama premium,” kata Heidi Ireland, Direktur SBS On Demand & World Movies.

READ  Aktor JK Pillai Meninggal, Dekan Film Malayalam - Kerala - Jenderal

Dana Keterampilan TV Tidak Tertulis Inggris menghasilkan $1,63 juta di tahun pertama

ScreenSkills Unscripted TV Skills Fund menghasilkan 1,33 juta pound ($ 1,63 juta) di tahun pertama. Dibuat untuk televisi Inggris yang tidak direkam di masa depan dan mengalihkan investasi ke tenaga kerjanya, tahun pertama dana tersebut berfokus pada peningkatan pelatihan, dengan fokus pada pendekatan tim yang membuat integrasi lebih kuat, dan meningkatkan ketersediaan kru dan bakat yang terampil. Inggris telah terganggu oleh kurangnya jumlah tenaga kerja selama beberapa waktu, terutama sejak lembaga penyiaran global mulai memfokuskan upaya produksi asli di negara tersebut. Ulang tahun pertama dana tersebut dirayakan dengan diskusi panel di Sheffield DocFest pada hari Senin, 27 Juni. Pada bulan April, ITV dan Amazon Prime Video mendaftar untuk dana tersebut, bergabung dengan investor pendiri BBC, Channel 4 dan mitra pendiri Sky, A+E Networks UK dan Discovery UK. Channel 5 dan Netflix bergabung pada September tahun lalu.

Veteran Foxtel Brian Walsh membangun kembali kesepakatan dengan Raksasa TV Berbayar Australia

CEO Foxtel yang sudah lama menjabat Brian Walsh telah memperpanjang perjanjian konsultasinya dengan grup televisi berbayar Australia, yang berarti dia akan memberikan wawasan tentang strategi konten lokal dan hubungan industrial serta memimpin divisi drama Foxtel Originals. Eksekutif terkenal adalah anggota dua belas Tim manajemen senior telah mendelegasikan Foxtel sejak perusahaan tersebut didirikan pada tahun 1995 dan telah menjabat sebagai CEO Televisi selama lebih dari dua dekade. Peran barunya secara resmi menjadikannya sebagai CEO drama. “Saya menikmati setiap momen dalam perjalanan saya bersama Foxtel dan dengan senang hati menandatangani untuk periode berikutnya dan di bawah pengaturan baru yang akan memungkinkan saya untuk terus melakukan apa yang paling saya sukai, mendongeng Australia, sambil memulai beberapa peluang bisnis baru secara lebih luas di dunia. industri hiburan.

READ  Baltimore Orchestra merilis pemain suling utama yang menyebarkan teori konspirasi | Baltimore