POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

‘Motherland Fort Salem’ Synopsis: Season 3 premier ending dijelaskan

penyihir Ibu: Benteng Salem Mereka telah melihat hari yang lebih baik.

Drama supernatural Freeform kembali untuk musim terakhirnya pada hari Selasa dengan beragam pemeran buronan magis yang masih dalam pelarian dari Wakil Presiden Silver, Alban Hearst, dan sejumlah karakter jahat lainnya. Ketika kami bertemu dengan buronan, mereka berpura-pura menjadi pedagang di Midwest, beberapa lebih persuasif daripada yang lain. Rael dan Sylla, misalnya, puas dengan rendah hati dan melamunkan kehidupan sederhana di suatu tempat, sementara Tally dan Nick bersikeras untuk berpartisipasi dalam sesi pelatihan di atap, yang akhirnya mengekspos kelompok tersebut dan memaksa semua orang untuk pindah.

Sementara itu, Abigail menemukan dirinya dalam kesulitan yang tak terduga. Tak lama setelah Adel memunculkan ide untuk memulai sebuah keluarga dengannya (yang… entah dari mana?), Abigail mengetahui bahwa musuhnya berusaha mencegah penyatuan antara Bumi dan Surga. Sepertinya belum ada yang tahu persis apa artinya itu, tetapi semua tanda menunjuk ke Abigail dan Adel.

Dan hal-hal tidak lebih ceria di Fort Salem. Tentu, para penyihir merasa lega karena divaksinasi wabah, tetapi hujan hitam bukanlah pertanda baik. Untungnya, tepat ketika keadaan tampak suram, wajah yang familier tiba-tiba muncul dari bawah tanah—tidak lain adalah Jenderal (mantan) Sarah Alder, yang tampak lebih cerah dari sebelumnya.

Jadi, apa yang harus kita ambil dari pertunjukan pertama ini? Dan apa yang menanti para pesulap di musim terakhir pertunjukan mereka? Seri pembuat Elliot Lawrence TVLine memberikan informasi tentang pertanyaan dan jawaban di bawah ini:

TVLINE | Kami sedih melihat pertunjukan berakhir, tetapi sangat membantu untuk mengetahui bahwa ini adalah musim terakhir.
Itu adalah salah satu langkah terbaik yang pernah saya lakukan dalam bisnis ini. Freeform berkata, “Kami mencintaimu dan kami sangat bangga dengan pertunjukan ini, tetapi ini mungkin hanya pertunjukan terakhir.”

READ  Bintang 'Pachinko' Lee Minho dalam episode Spotlight - The Hollywood Reporter

TVLINE | Apakah Anda memiliki ide yang direncanakan untuk beberapa musim lagi?
Saya membayangkan itu akan sedikit lebih lama, dan saya tahu di mana saya ingin itu berakhir. Jadi ketika kami mendapat berita itu, saya seperti, “Bisakah saya mengubahnya dan tidak terlihat begitu gila?” Itu berhasil. Ada ending misterius yang berhasil di season ketiga.

TVLINE | Musim ini dimulai dengan kilas balik tidak resmi dari 300.000 tahun, jadi itu benar-benar di luar kendali.
Dan itu tidak berhenti. Kami telah melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa setiap episode meningkatkan intensitasnya. Musim ini kita benar-benar masuk ke dalam apa dia adalah menawan. Kami tahu mereka memiliki kemampuan vokal ini, kami tahu mereka memiliki indera pendengaran di luar apa yang bisa kami dengar, kami tahu ada beberapa hari raya pagan dan ada keajaiban budaya, tetapi mereka tampaknya tidak memperoleh kekuatan mereka dari dewa pagan. Kita akan masuk ke dalam garis keturunan yang sangat kuno ini dan mempelajari betapa pentingnya hal itu bagi evolusi umat manusia. Nerd dalam diri saya suka menjelajahi hal-hal itu. Silsilah yang saya bicarakan ini berbentuk sebuah lagu, karena kita adalah pertunjukan sebuah lagu, dan itu adalah lagu yang dapat mengakhiri atau mengubah dunia tergantung bagaimana lagu itu dinyanyikan. Ini adalah jenis pencarian sentral untuk musim ini.

TVLINE | Yah, senang melihat penyihir kita lagi, bahkan jika Raelle tidak suka melihat Vera. Akankah kita bertemu dengannya lagi?
Kita akan bertemu Vera lagi, tapi dengan cara yang sangat mengganggu dan menakutkan… karena kita juga menyukai pertunjukan semacam itu. Sangat menyenangkan melihat ledakan dari masa lalu, melihat Raelle dan Scylla menghadapi beberapa hal dalam hubungan yang tidak pernah mereka lakukan. Mereka akhirnya bersama, jadi mereka akan berurusan dengan beberapa hal – kencan yang rumit, perasaan, suasana hati yang buruk.

READ  Eddie Vader menampilkan 'Long Way' secara langsung dari Ohana Fesitval

TVLINE | Mereka tampak bahagia, terutama dalam keadaan seperti ini. Adakah kemungkinan kita bisa membiarkan konstan itu?
[Laughs] Kami sangat senang memberi Amerika apa yang diinginkannya. Saya dapat memberitahu Anda itu sangat indah. Akan ada beberapa hal yang menakutkan, tentu saja, tetapi kami tidak mencoba untuk menghancurkan hati siapa pun dengan cara itu. Sangat menyenangkan melihat mereka bersama.

TVLINE | Adapun Abigail dan Adel, apakah saya gila atau semua pembicaraan tentang memulai sebuah keluarga ini terlalu mengejutkan?
Mereka mencari tempat untuk meletakkan stres dan kecemasan mereka. Mereka semakin dekat, dan sekarang Abigail mencoba melihat benda ini di langit. Apakah ini bumi dan langit, jadi anak mereka akan menjadi bumi dan langit? Dia memikirkannya. Sepertinya jalan panjang untuk membuat hubungan mengambil dimensi baru.

TVLINE | Itu adalah saat yang indah ketika Sila membantu Abigail melihat ibunya. Apakah gadis-gadis itu datang kepadanya?
Mereka menjadi sangat dekat, tetapi ada sumber ketegangan lain dalam grup, yaitu Nicte. Ada banyak perasaan tentang Nicte, dan dia melarikan diri bersamanya. Ini sama sekali bukan topik yang pasti. Ada beberapa hal di sana.

TVLINE | Yang terpenting, saya sangat senang melihat Alder lagi dalam semua kemuliaan Ibu Pertiwi. Kami hampir tidak melihatnya, tetapi saya merasa bahwa dia akan merasa seperti karakter yang sama sekali berbeda.
Oh ya. Pada akhir musim lalu, kami melihatnya menghadiri momen spa bawah tanahnya saat dibangun kembali. Dia kembali, tapi dia tidak seperti Alder. Ini mirip dengan cara kita melihat Willa. Setelah dia meninggal, kami masih melihatnya. Jamur miselium dapat membawa orang kembali. Alder kembali. Dan yang Anda cari adalah bagian-bagian yang hilang dari lagu yang Anda bicarakan sebelumnya sebelum terlambat.

READ  Ratu mengundang Harry dan Meghan ke Jubilee dengan peran yang belum dikonfirmasi

TVLINE | Saya harap ini belum terlambat. Hujan hitam ini sepertinya pertanda buruk.
Ada beberapa hal baik dalam hujan ini, kita lihat saja Siapa dia Dalam hujan ini begitu dekat. Seseorang dari tahun lalu!

Pikiran Anda tentang Ibu: Benteng SalemKepulangan yang ditunggu-tunggu? Beri peringkat pemutaran perdana dalam survei kami di bawah ini, lalu tinggalkan komentar dengan ulasan lengkap Anda.