POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mereka merilis sebuah trailer yang dibintangi oleh Kevin Bacon

Detail slasher baru yang dibintangi Kevin Bacon h/mereka Hal itu terungkap awal tahun ini, Petunjuk pengalaman di dalam toko yang meresahkan bagi para penggemarFilm ini sekarang mendapatkan teaser pertamanya. Seluruh konsep dari pengalaman itu cukup mengganggu, bahkan tanpa unsur-unsur yang mengerikan, sementara komponen-komponen yang paling intrinsik dari sebuah misteri pembunuhan hanya mengangkat premis yang mengganggu itu ke tingkat yang lebih tinggi. Film baru ini adalah salah satu proyek terbaru Blumhouse Productions untuk dibawa ke platform streaming dan mendorong ekspektasi genre ke ketinggian baru. Lihat teasernya untuk h/mereka Di bawah ini sebelum Anda memukul Peacock pada tanggal 5 Agustus.

Kevin Bacon memerankan Owen Whistler dalam film horor yang berlatar di kamp konversi LGBTQIA+. Banyak pekemah gay dan transgender bergabung dengan Whistler selama seminggu dalam program yang dirancang untuk “membantu mereka menemukan rasa kebebasan baru.” Ketika metode kamp menjadi semakin mengganggu secara psikologis, para pekemah harus bekerja sama untuk melindungi diri mereka sendiri. Ketika seorang pembunuh misterius mulai membunuh para korbannya, Hal-hal menjadi lebih serius.

h/mereka Itu telah tumbuh di dalam diri saya sepanjang hidup saya. Saya menyukai film horor selama yang saya ingat, saya pikir monster mewakili “yang lain”, dan sebagai anak seperti saya, saya merasakan rasa kekeluargaan yang kuat dengan karakter yang berbeda, tabu, atau tabu, ” penulis dan sutradara John Logan berbagi dalam sebuah pernyataan: “Saya ingin membuat film. Ini merayakan yang aneh, dengan karakter yang tidak pernah saya lihat ketika saya tumbuh dewasa. Ketika orang-orang meninggalkan film, saya harap mereka mengingat cinta luar biasa yang dimiliki anak-anak ini satu sama lain dan Bagaimana cinta ini harus dilindungi dan dirayakan?. ”

READ  Netflix sedang mencari siaran langsung

“Film asli akan menjadi bagian integral dari penawaran konten Peacock, dan kami senang bermitra dengan Blumhouse untuk h/mereka Streaming secara eksklusif musim panas ini,” Val Borland, Wakil Presiden Eksekutif, Akuisisi Konten, NBCUniversal Entertainment, Televisi dan Penyiaran, menambahkan dalam sebuah pernyataan. Film ini tidak hanya menghibur dan mengasyikkan, tetapi juga memberdayakan penontonnya dengan pesan penerimaan dengan cara yang hanya dapat dibayangkan oleh pencipta seperti John Logan dan kemudian menghidupkannya.”

Film ini juga dibintangi oleh Anna Klimsky (Inventing anna, vape), Theo Germain (Politisi Adam), Carrie Preston (Cakar, Dokter Kematian). kui tan (Bagaimana menyingkirkan pembunuhan, orang kulit putih tersayang), Austin Crot (Booksmart, Fajar)Monik Kim (Mereka yang berharap terlalu banyak, itu sepertinya membunuh), Anna Laure (Setiap orang Amerika, Dom Patrol), Cooper Koch (Di Bawah Nol, pernikahan Natal di New Yorkdan Darwin Del FabroKomunikasi Serius, Novo Mondo).

h/mereka Untuk pertama kalinya di Merak pada tanggal lima Agustus.

Apakah Anda menantikan film baru? Beri tahu kami di komentar di bawah atau hubungi Patrick Kavanaugh Langsung di Twitter Untuk berbicara tentang semua hal Star Wars dan horor!