POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tatiana Maslany lulus dari Berry Mason sebelum musim kedua

Mungkinkah serial itu bentrok dengan jadwal dengan peran lain yang sedikit lebih berat?

tatiana-maslany-perry-mason-episode-2- adalah sosial yang berbeda

Perry Mason Fans menerima kabar buruk minggu ini, seperti yang terungkap Tatiana Maslani Dia tidak akan kembali ke serial HBO. Laporan baru Itu berasal dari Saluran TV, Siapa yang memecahkan sebuah cerita Hitam yatim piatu Kepergian para pemuda dari drama periode itu. Jaringan juga mengkonfirmasi keluarnya Maslany dari serial tersebut, dengan mencatat bahwa “Arc Sister Alice berakhir seperti yang direncanakan di final season 1.”

Berita itu datang sebagai kejutan Dia bilang aktris itu adalah seorang collider Tahun lalu dia tidak mengira alur cerita Sister Alice telah berakhir dalam serial ini, meskipun ada waktu wawancara Perry Mason Itu tidak menyala hijau untuk musim kedua. “Saya pikir ini bab pertama,” katanya kepada kami. “Kurasa dia akhirnya membebaskan dirinya dari semua hal yang telah dia identifikasi dan kendalikan hingga saat ini … entah bagaimana dia agak tersaring. Dia, entah bagaimana, memulai dari awal lagi.” Namun, tampaknya itu adalah buku satu bab dan Sister Alice secara resmi tertarik Matthew Reesedrama.

Berry Mason Tatiana Maslany 02
Gambar melalui HBO

Terkait: Penjelasan tentang final ‘Perry Mason’ Season 1: All the Untied Lines

Kepergiannya dari Perry Mason Ini bisa jadi sebagian besar karena komitmennya pada serial Disney + yang akan datang, Wanita kuat, Di mana dia memuncaki peran Jennifer Walters. memotret Wanita kuat Diharapkan untuk mulai kapan saja sekarang Perry Mason Produksi musim kedua masih membayangi. Jadwal produksi kemungkinan akan tumpang tindih, yang berarti Maslany harus mundur dari acara HBO.

Perubahan lain telah dilakukan Perry Mason Transmisi, dengan promosi Eric Lang (Detektif Holcomb) W. Justin Kirk (Hamilton Berger) kepada pelanggan tetap seri, Sesuai dengan tenggat waktu. Saluran TV juga telah mengindikasikan bahwa karakter baru akan bergabung dengan musim kedua, tetapi belum ada informasi yang diterima tentang itu.

Dicurigai kembali ke Perry MasonRonde selanjutnya adalah Rhys, John LithgowDan Juliet RelanceDan Chris ChalkDan Chia WigamDan Stephen RootDan Gail RankinDan Nate CorderyDan Veronica FalconDan Jefferson MaysDan Lily TaylorDan Andrew Howard Dan Robert Patrick. Serial ini dari produksi eksekutif Robert Downey Jr.Dan Susan DowneyDan Amanda BorrellDan Ron FitzgeraldDan Joe HoracekDan Rollin Jones Dan Timothy Van Patten.

Tidak ada informasi tentang tanggal rilis Perry Mason Musim 2 saat ini, tetapi Musim 1 tersedia untuk menikmati siaran langsung di HBO Max.

Baca terus: Pertunjukan terbaik di HBO Max sekarang

rakasa-spanduk
MonsterVerse adalah patung legendaris

Studio tersebut mengajak sutradara dan selebritas muda yang menarik untuk tidak menghasilkan apa-apa.

baca berikut ini


Tentang Penulis

READ  "Take the Transformation": 13 Adegan Komedi Tak Terlupakan dari Vivek