POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mahabharat Satish Kaul Aktor Meninggal Akibat Komplikasi COVID-19

Aktor veteran Satish Kaul, yang memiliki 300 film Punjabi dan Hindi ke akunnya dan memerankan Lord Indra di acara TV Mahabharat, telah meninggal karena Virus corona– Komplikasi terkait hari Sabtu di Ludhiana. Dia berusia 74 tahun.

Dia memberi tahu saudara perempuan Kaul, Satya Devi Indianexpress.com“Dia demam selama lima atau enam hari terakhir dan dia tidak enak badan. Oleh karena itu, kami memasukkannya pada hari Kamis ke Rumah Sakit Amal Shri Rama di sini, dan kemudian kami mengetahui bahwa dia telah dites positif mengidap virus Corona,” menambahkan bahwa pemakaman aktor akan berlangsung pada hari Minggu. Cowell melarikan diri oleh saudara perempuannya.

Aktor itu berbicara dengan PTI tahun lalu tentang kesengsaraan keuangannya, yang dia nyatakan diperburuk oleh penguncian nasional yang disebabkan oleh virus Corona. Saya bergumul dengan obat-obatan, bahan makanan, dan kebutuhan dasar. Saya memohon kepada industri untuk membantu saya. Saya mendapat banyak cinta sebagai seorang aktor, dan saya membutuhkan perhatian sekarang sebagai manusia yang membutuhkan, “kata aktor itu.

Cowell mulai sekolah akting setelah pindah ke Punjab pada 2011, katanya dalam wawancara PTI. Namun, proyek tersebut tidak berhasil. “Itu berhenti dan pekerjaan apa pun yang saya lakukan kemudian terpengaruh setelah pinggul saya patah pada tahun 2015. Selama dua setengah tahun saya terbaring di tempat tidur di rumah sakit. Kemudian saya harus check in ke panti jompo tempat saya tinggal selama dua tahun. , “Kata Cowell.

Aktor ini memulai karirnya pada awal 1970-an, mengembara antara film Hindi dan Punjabi. Sementara film Bollywood populer termasuk Ram Lakhan, Pierre Toh Huna Hai Tha dan My Aunt No. 1, karir Punjabinya lebih makmur dan bertahan lebih lama dengan kredit seperti Maula Jatt, Sassi Punnu, Ishq Nimana, Suhag Chooda dan Patola. Di TV, bersama Mahabharat, Kaul terkenal karena serial 1985 dari Doordarshan, Vikram Aur Betaal.

READ  'Bugs Bunny vs. King': LeBron James mengisyaratkan perseteruan dengan sesama Tune Squad menjelang Space Jam 2