POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Game Shang-Chi mengungkapkan dua karakter sinematik baru

Dua sampul kotak dari Marvel Legends Build A Figure menunjukkan peran yang akan mereka mainkan di Shang-Chi dan Legend of the Ten Rings.

Detail lebih lanjut tentang Shang Qi dan Legenda Sepuluh Cincin Karakter pendukung telah terungkap berkat merchandise film Marvel yang akan datang.

Illuminirde Dia baru-baru ini memposting foto dari dua karakter di sampul belakang seri Build A Figure di Marvel Legends, mengungkapkan bahwa dia masing-masing adalah pahlawan dan penjahat. Salah satu karakternya adalah Meng’er Zhang’s Xialing, yang sampulnya mengidentifikasi dia sebagai saudara perempuan Shang-Chi dan mengungkapkan bagaimana reuni mereka akan memaksa Xialing untuk “memilih antara kehidupan soliter yang dia ciptakan untuk dirinya sendiri atau bergabung dengan saudara laki-lakinya dalam perang melawan Sepuluh Cincin . ”Karakter paling agresif, yang disebut Dealer Kematian, secara sederhana digambarkan sebagai” salah satu lawan terkuat yang pernah ditemui Shang-Chi “dan ditampilkan mengenakan pakaian seperti ninja dan wajah dicat hitam dan putih sambil memegang belati.

Terus gulir untuk terus membaca
Klik tombol di bawah untuk memulai artikel ini dalam tampilan cepat.

Terkait: Simu Liu mengundang sukarelawan penguji vaksin ke Shang-Chi Premiere

Xialing dan Death Dealer bukan satu-satunya Shang Qi Karakter yang pertama kali muncul sebagai mainan. baru saja Kebocoran game Funko Pop Dia tidak hanya mengungkapkan desain Shang QiKostum manusia, tetapi juga naga misterius yang dikenal sebagai “Pelindung Agung”, tanpa rincian lebih lanjut tentang identitas atau hubungannya dengan naga Marvel terkenal lainnya.

Meski Marvel mengungkapkan Shang Qi dan Legenda Sepuluh CincinPemeran utama saat acara Investor Day Disney Desember lalu, film panggung 4 Marvel Cinematic Universe belum mendapatkan cuplikan teaser. Kembali di bulan Februari, pemeran utamanya Simo Liu Ia menyindir bahwa trailer itu “akan sangat bagus ketika keluar” tetapi tidak mengatakan kapan Marvel akan menayangkannya secara online. Meskipun baru-baru ini ditunda hingga rilis September, Shang Qi Itu masih salah satu dari empat film MCU Dijadwalkan akan dirilis pada 2021, tindak lanjut dari apa yang sangat dinantikan Janda hitam Tapi sebelum keduanya Kekal Dan Spider-Man: Tidak mungkin pulang.

READ  Ranveer Singh tidak bisa bosan dengan pose 'seksi' Deepika Padukone di foto baru. lihat di sini | Bollywood

Disutradarai oleh Destin Daniel Creighton dan ditulis oleh Dave Callaham, Shang Qi dan Legenda Sepuluh Cincin Dibintangi oleh Simu Liu, Tony Leung, Awkwafina, Michelle Yeoh, Jiang Nan, dan Meng’er Zhang. Rooney Cheng, Fala Chen, Dallas Liu dan Jiang Lin. Film ini akan tayang di bioskop pada 3 September.

Baca terus: Shang-Chi adalah film sempurna untuk mereproduksi Iron Fist

Sumber: Illuminirde

Fitur Darth Vader Anakin

Teori Star Wars: Vader diam-diam membenci Empire selama ini


Tentang Penulis