POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tanya Amy: Kabar terbaru dari pembaca yang khawatir tentang hubungan dengan seorang mentor

Pembaca yang budiman: Untuk menandai minggu terakhir saya menulis kolom ini, saya akan meninjau kembali beberapa pertanyaan dan jawaban yang berkesan. Hari ini saya membagikan pembaruan bijaksana dari seorang pembaca yang pertanyaannya pertama kali diterbitkan pada tahun 2019. Pembaruannya mengikuti Tanya Jawab asli.

Amy sayang: Sekitar lima tahun yang lalu, saya menyelesaikan Ph.D. Di bawah bimbingan seorang wanita luar biasa, Daisy. Dia memberikan dampak yang sangat transformatif dalam hidup saya dan saya berhutang banyak padanya. Kami membentuk ikatan yang erat dan dia memperkenalkan saya kepada suami dan putrinya beberapa kali. Setelah lulus, kami bertemu hampir setiap tahun. Biasanya kalau aku ada waktu luang atau lewat kampusnya, aku akan mengajaknya minum kopi atau makan siang. Saya sering memikirkannya.

Inilah kesulitan saya: Dia baru-baru ini mengetahui bahwa putrinya mengalami kecelakaan aneh enam bulan lalu dan sekarang lumpuh dari pinggang ke bawah. Kisah ini tersebar di media nasional, namun saya baru mengetahui bahwa dia adalah putri Daisy melalui hubungan profesional yang tidak ada hubungannya. Saya sangat ingin terhubung dengan Daisy dan putrinya tetapi saya tidak yakin bagaimana melakukannya.

Haruskah saya menyebutkan kejadian tersebut atau sekadar mengajaknya minum kopi dan melihat apakah dia mengungkitnya? Saya tidak ingin menjadi tidak peka tetapi saya juga ingin berada di sana untuk pacar saya selama masa sulit ini.

Hilang: Anda pasti harus berkomunikasi, Anda harus mengungkapkan simpati dan perhatian Anda. Inilah awalnya: “Dear Daisy, aku sangat sedih mengetahui kecelakaan putrimu. Aku sangat berterima kasih atas bimbingan dan persahabatanmu selama ini. Ketahuilah bahwa aku sedang memikirkan kalian semua saat ini. Aku akan berada di segera dan ingin bertemu Anda lagi, jika memungkinkan.”

READ  Charli XCX merilis lagu penghormatan untuk Sophie

Harap dipahami bahwa berkomunikasi adalah hal yang empatik dan pantas, bahkan jika Anda tidak yakin harus berkata apa, dan bahkan jika Anda tidak dapat menawarkan solusi untuk masalah tertentu. Seringkali, orang memilih mundur pada masa-masa sulit. Jangan hantui temanmu sekarang.

Berikut pembaruan inspiratif dari 'Lost in London':

Amy sayang: Dia mendorong saya untuk menjangkau dan mengingatkan saya bahwa di saat stres dan kesedihan, orang cenderung menarik diri dari orang lain karena takut melebih-lebihkan, dipermalukan, atau mengatakan hal yang salah, padahal kenyataannya kita perlu melangkah maju dan berada di sana untuk kepentingan kita. teman dan orang yang dicintai. teman sebaya. Dalam hal ini saya menghubungi dan bertemu dengan mentor saya “Daisy” dan kami menjalin komunikasi yang baik dan melanjutkan hubungan kami.

Namun mungkin yang lebih penting, nasihat spesifik Anda hari itu, dan di setiap kolom lain yang Anda terbitkan, mencerminkan tema yang sama: persahabatan yang teguh dan penuh kasih; Pentingnya perawatan diri, cinta diri, dan menetapkan batasan; Menyadari bahwa terkadang segala sesuatu berada di luar kemampuan Anda, dan Anda harus belajar menerimanya.

Kata-kata Anda sebagai respons terhadap saya, dan juga kepada banyak orang lainnya, telah memandu pendekatan saya terhadap dunia, yang pada dasarnya adalah “Anda muncul begitu saja.” Hal ini dapat dilakukan secara fisik dengan membantu seorang teman mengepak dan memindahkan kotak-kotak saat mengevakuasi rumah orang tua, secara emosional dengan menelepon teman yang selama ini Anda pikirkan, memberikan ranting zaitun kepada anggota keluarga yang terasing, atau muncul sendiri dengan melepaskan pengaruh beracun dari hidup Anda.

Hadir ketika kasih sayang, empati, cinta, dan dukungan menjadi faktor motivasi jarang merupakan respons yang salah. Dan meskipun itu masalahnya, setidaknya Anda tahu bahwa Anda telah mencobanya.

READ  Bagaimana majalah sastra memelopori desain grafis jenis baru ‹ Literary Hub

Hilang di London: Anda menyimpulkan maksud saya dengan indah. Terima kasih!

Amy sayang: Saya seorang wanita lajang berpenampilan menarik yang tinggal di kota besar. Saya sering didekati oleh pria dari ras lain yang menggoda saya dan mencoba mendapatkan nomor telepon saya. Bagaimana cara memberitahu mereka bahwa saya tidak tertarik, tanpa menyinggung perasaan mereka? Saya tetap pada tipe saya sendiri.

Tidak terima kasih: Cukup mudah untuk mengatakan, “Tidak, terima kasih.” Namun jika Anda benar-benar ingin mengusir orang-orang yang peduli ini, Anda dapat mengatakan yang sebenarnya kepada mereka: “Jangan tersinggung, tapi saya seorang rasis.” Mereka harus meninggalkanmu sendirian setelah itu.

Pembaca yang budiman: R. Eric Thomas memulai kolom nasihat baru yang disebut Ask Eric. Anda dapat membantu Eric memulai dengan mengajukan pertanyaan tersulit Anda kepadanya. Hubungi dia di [email protected].

© 2024 oleh Amy Dickinson. Didistribusikan oleh Badan Konten Tribune.