POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kritik terhadap Nebo Baby lebih sulit bagi gadis-gadis muda

Kritik terhadap Nebo Baby lebih sulit bagi gadis-gadis muda

Emma Roberts mempertimbangkan kontroversi 'Nebo Children'.

Saat wawancara di Meja untuk Dua Orang dengan Bruce Bozzi Di podcast iHeartMedia, Roberts berbicara tentang bagaimana ada “dua sisi mata uang” dalam hal pidato anak nepo dan bahwa banyak orang “pasti memiliki prasangka tentang Anda.” Roberts adalah keponakan aktris Julia Roberts dan putri aktor Eric Roberts.

“Orang-orang suka mengatakan, 'Oh, Anda tahu, Anda memiliki keuntungan karena Anda adalah keluarga di industri ini.'” Namun sisi lain dari itu adalah, Anda tahu, Anda harus lebih membuktikan diri orang tidak mempunyai pengalaman yang baik,” tambahnya. “Berada di dekat orang lain di keluarga Anda, Anda tidak akan pernah mendapat kesempatan.”

Roberts menjelaskan bahwa karena “semua orang menyukai kisah sukses dalam semalam” jika “Anda bukan gadis antah berantah yang masuk ke Hollywood” akan ada “orang yang membuka mata seperti, 'Ayahmu adalah orang ini'. ”

“Saya selalu bercanda dan berkata, 'Mengapa tidak ada yang menyebut George Clooney sebagai anak haram?' [His aunt] Rosemary Clooney adalah seorang ikon. Saya merasa gadis kecil mengalami kesulitan dengan Nebo Baby. Saya tidak terlalu melihat orang-orang memanggil, Anda tahu, anak-anak aktor terkenal. Mereka tidak seharusnya disebut demikian. “Saya rasa siapa pun yang ingin mewujudkan impiannya tidak perlu dipanggil,” tambahnya.

“Orang-orang hanya melihat kemenangan Anda karena mereka hanya melihat saat Anda ditampilkan di poster film. Mereka tidak melihat semua penolakan yang terjadi,” jelas Roberts, seraya menambahkan bahwa dia selalu berpikir bahwa jujur ​​​​tentang hal-hal yang dia lakukan adalah hal yang penting. mengikuti audisi dan tidak mendapatkan peran tersebut. Demi dia. “Saya pikir penting untuk membicarakannya karena jika tidak, orang akan berpikir, 'Oh, Anda tahu, semuanya sangat keren, linier, dan mudah,' dan itu seperti, ' Tidak… tidak sama sekali.' Tapi tentu saja tampak seperti itu dari sudut pandang luar atau dari pandangan mata Abstrak.

READ  Ramalan Bintang Hari Ini: 25 Juni 2023 | Mode India

Bintang Hollywood lainnya juga angkat bicara tentang dicap sebagai anak Nebo, termasuk Maya Hawke, Lily Allen, Gwyneth Paltrow, dan Maude Apatow.

Wacana “Nebo Baby” berkembang setelah topik tersebut dieksplorasi pada tahun 2022 Majalah New York Sebuah kisah yang meneliti jaringan tak kasat mata dari hubungan keluarga yang dapat memberikan keuntungan bagi anak-anak selebriti dalam industri ini.

Menyusul artikel yang beredar luas tersebut, bintang seperti O'Shea Jackson Jr., putra rapper, aktor dan sutradara Ice Cube, angkat bicara tentang artikelnya. topik tweet Bahwa orang-orang yang merupakan bagian dari kekayaan dan bakat generasi harus “menerima omong kosong ini. Karena ini adalah sesuatu yang telah terjadi selama berabad-abad.”

Sementara itu, Jamie Lee Curtis, putri aktor Janet Leigh dan Tony Curtis, juga mempertimbangkan artikel tersebut dengan memberikan komentar. surat di Instagram, menandainya sebagai “OG Nepo Baby” karena dia telah berakting sejak dia berusia 19 tahun.

“Saya tidak pernah mengerti, dan tidak akan pernah mengerti, kualitas apa yang mendasari penunjukan saya hari itu, kecuali dari dua kalimat pertama saya Quincy “Sebagai aktris kontrak di Universal Studios hingga tahun kreatif terakhir yang luar biasa ini setelah hampir 44 tahun, tidak ada satu hari pun berlalu dalam kehidupan profesional saya di mana saya tidak diingatkan bahwa saya adalah putri seorang bintang film,” tulisnya. “Wacana saat ini seputar anak-anak Nebo dirancang semata-mata untuk meremehkan, mendiskreditkan, dan merugikan mereka.”

“Sebagai catatan, saya telah menghabiskan 44 tahun dengan manfaat yang diberikan ketenaran kepada saya, dan saya tidak berpura-pura tidak memilikinya. Sebaliknya, Anda mencoba memberi tahu saya bahwa saya tidak berharga dalam hal ini. dan tentang dirinya sendiri,” tulisnya. “Aneh bagaimana kita langsung berasumsi dan melontarkan komentar-komentar yang menghina bahwa seseorang yang diasosiasikan dengan orang lain yang terkenal di bidang seninya, tidak akan memiliki bakat sama sekali. Saya akhirnya mengetahui bahwa hal ini tidak benar dan muncul di semua jenis karya yang berbeda dengan ribuan orang dan setiap hari saya mencoba menghadirkan integritas, profesionalisme, cinta, komunitas, dan seni ke dalam karya saya hak untuk ada.

READ  Penggemar BTS memadati Taman Seoul untuk merayakan ulang tahun ke 10 mereka