POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Seri “Sentinel” baru mengirimkan tim tentara cyborg untuk memburu mutan paling berbahaya di Bumi

Seri “Sentinel” baru mengirimkan tim tentara cyborg untuk memburu mutan paling berbahaya di Bumi

Dengan era baru mutan, hadir generasi baru mesin pemburu mutan!

Bulan Oktober ini, sekelompok tentara—yang masing-masing telah mengalami konflik pahlawan super yang menghancurkan bumi dan ditingkatkan dengan nanoteknologi—ditugaskan untuk menangkap mutan berbahaya yang mengancam hidup berdampingan di dunia. Para penjagaSeri terbatas lima edisi akan ditulis oleh Alex Paknadel (Goblin merah) dan digambar oleh Justin Mason (SPIDER-PUNK).

Saat X-Men berkumpul kembali setelah jatuhnya Krakoa, pemerintah menghidupkan kembali program Sentinel yang terkenal di bawah arahan Lawrence Trask. Lawrence, seorang mutan, dikutuk dengan visi perang dahsyat antar spesies dan tahu persis mutan jahat mana yang akan memicu perang ini.

Di permukaan, barisan Penjaga barunya tampak seperti manusia super yang dilengkapi teknologi, namun kebenaran di balik penciptaan mereka lebih gelap dari yang dapat Anda bayangkan. Ketika penjara Graymalkin menjadi rumah bagi para penjahat yang mereka tangkap, kepingan-kepingan tersebut menjadi tempat kelahiran musuh besar baru yang akan menentukan tahun pertama era X-Men's From the Ashes.

Siapa penjaga barunya? Program Sentinel yang asli didasarkan pada superioritas dan ketakutan manusia yang dikodekan dalam sirkuit elektronik. Namun kini, warisan mereka ada di tangan para mutan! Berkat nanoteknologi canggih, Penjaga generasi baru ini melindungi perdamaian rapuh antara mutan dan manusia. Tapi ketika tugas penjaga adalah hidupmu, apakah mungkin untuk tetap menjadi manusia? Temui Sawtooth, Lockstep, Drumfire, dan Voivod, tim pahlawan baru yang akan menghadapi mutan paling ganas! Misi pertama mereka: menangkap Omega Red!

“Sebagai penggemar X-Seven yang kembali ke masa jayanya, saya sangat bangga atau bersemangat untuk berbagi SENTINELS dengan penggemar,” kata Paknadel. “Buku ini tentang manusia cacat yang melakukan pekerjaan kotor untuk tujuan kotor, dan Justin Mason serta saya bertekad untuk membuat Anda peduli terhadap mereka semua. Apa pun ekspektasi Anda, saya berjanji buku ini akan mengejutkan Anda.”

READ  Pratinjau The Guardians of the Galaxy #2 membawa tim ke luar angkasa