POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Tahukah kamu kenapa dia merasa seperti berada di tengah-tengah kartu? Karena dia berada di tengah-tengah kartu.”

“Tahukah kamu kenapa dia merasa seperti berada di tengah-tengah kartu? Karena dia berada di tengah-tengah kartu.”

WWE baru-baru ini memperkenalkan kembali Carlito ke basis penggemar sebagai bintang penuh waktu. Meski mendapat reaksi besar di Fastlane, Dutch Mantel menganggap bintang Puerto Rico itu tampak seperti midcarder dalam penampilan SmackDown-nya.

Mantan Juara Amerika Serikat ini adalah partner misterius Rey Mysterio dan Santos Escobar di Fastlane di mana dia membantu babyface mengalahkan Bobby Lashley dan Street Profits.

Kemudian dipastikan bahwa WWE telah mengontrak kembali Carlito dan bahwa dia akan menjadi pemain reguler di Smackdown di masa mendatang. Dia muncul di episode terakhir dan berinteraksi di belakang panggung dengan Bobby Lashley. Namun, saat saya memakainya Kata kasarCarlito tidak terlihat seperti seorang pemimpin.

Mantle sangat jujur ​​saat membagikan pemikirannya tentang mengapa Carlito tidak memberikan kesan yang baik minggu ini:

“Kamu bilang dia merasa seperti berada di tengah-tengah kartu? Tahukah kamu kenapa dia merasa seperti berada di tengah-tengah kartu? Karena dia berada di tengah-tengah kartu. Itulah sebabnya dia merasa seperti itu karena mereka tidak benar-benar merasa seperti itu; mereka hanya menunjukkan sedikit masalah padanya dan keuntungannya, dan hanya itu.” [27:30 – 27:52]


WWE bersiap untuk pertandingan tunggal pertama Carlito di perusahaan tersebut setelah bertahun-tahun

Bintang berusia 44 tahun itu tidak bergelut di SmackDown melainkan ikut serta dalam wawancara di belakang panggung bersama Kayla Braxton.

Carlito hanya bisa menggunakan kata “luar biasa” untuk menggambarkan kembalinya dia ke Fastlane sebelum Bobby Lashley menyela wawancara. Mantan Juara WWE menyambut Carlito kembali ke promosi dan mengenang hari-hari ketika dia biasa mengalahkan bintang Puerto Rico di SmackDown. Segmen tersebut menjadi kacau ketika Street Profits menyerang Carlito dari belakang, mendorong Adam Pearce dan pejabat WWE lainnya untuk turun tangan.

Selama konfrontasi, Carlito menyarankan pertandingan melawan Lashley sebelum menyerang Nabi secara membabi buta. Pertandingan Lashley-Carlito tampaknya menjadi pertandingan akhir; Namun, penggemar dapat mengharapkan bintang yang baru kembali ini untuk menghadapi anggota Street Profits sebelum bertemu The All Mighty di atas ring.

Apakah Anda bersemangat untuk perseteruan baru ini? Suarakan di bagian komentar di bawah.


Harap beri kredit pada Sportskeeda Wrestling dan sematkan video YouTube jika Anda menggunakan kutipan apa pun dari artikel ini.

READ  Frozen Empire menargetkan debut $45 juta