POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

‘Ini tinju yang besar’: Ingat kembali saat Ryan Gosling mengungkapkan bahwa Harrison Ford meninjunya ‘dengan kekuatan kakek-neneknya’

‘Ini tinju yang besar’: Ingat kembali saat Ryan Gosling mengungkapkan bahwa Harrison Ford meninjunya ‘dengan kekuatan kakek-neneknya’

Sebagai seorang aktor, tidak ada seorang pun yang mengambil risiko mendapat pukulan di wajahnya. Tapi untuk Ryan GoslingItu adalah sesuatu yang datang seperti bola bisbol. Dia adalah pahlawannya, Harrison Fordyang secara tidak sengaja meninju wajahnya saat syuting sekuel Blade Runner, Blade Runner 2049. Aktor Barbie itu pernah bercerita tentang adegan perkelahiannya di mana wajahnya ditinju oleh sang legenda Hollywood.

Kembali ke masa ketika Ryan Gosling dikalahkan oleh Harrison Ford

Selama tur pers untuk Blade Runner 2049, aktor tersebut, dalam percakapan dengan Ellen DeGeneres, menjelaskan bagaimana dia dipukul oleh “tinju besar” Harrison Ford. Ketika pembawa acara bertanya siapa yang meninju wajahnya, Ryan Gosling berkata: “Dia menangkap saya,” mengungkapkan bahwa Ford yang meninjunya. Ellen kemudian bertanya kepada Gosling bagian mana dari wajahnya yang menarik perhatiannya.

Ryan menggambarkan pengalamannya dan berkata: “Ya, itu tinju yang besar. Biar saya beri tahu Anda ini. Ini bukan pukulan orang biasa. Kesamaan yang dimiliki sebagian besar pukulan adalah pukulan dimulai dari bahu.” Namun Harrison langsung pada intinya. di mana Anda pikir Anda mendapatkan sesuatu. , diikuti oleh penonton yang tertawa.

itu La la tanah Aktor tersebut menjelaskan dan mengungkapkan bagaimana pukulan itu datang seperti bola bisbol. “Ketika dia akhirnya memulai, tinju itu terlihat, dan Anda berpikir, ‘Oh, dia tidak akan memukul saya, dia akan melempar bola bisbol,’” kata Gosling. Pukulannya semakin dekat dan fokus, seolah-olah dia sedang mengubah tinjunya menjadi palu, seperti yang diungkap aktor Barbie itu.

Dia kemudian menambahkan: “Lalu sebelum itu terjadi, dia seperti memegang pedang ilusi dan dia hanya menggunakan kekuatannya, dia menggunakan kekuatan leluhurnya.”

READ  Merayakan 20 tahun sejak Crosstown Rebels bernama Damian Lazarus

Harrison Ford bereaksi terhadap pukulan aktor Blade Runner 2049

Direktur Denis Villeneuve-Ford membenarkan pukulan tersebut dan mengatakan itu adalah “pukulan besar”. Menariknya, sutradara menemukan sisi positifnya dan berkata: “Saya berkata [to Ryan]“Kamu tahu, kamu bisa melihatnya dengan cara lain.” Saya baru saja dipukuli Indiana Jones. Kehormatan ini.”

Harrison Ford mengungkapkan bahwa dia bersikap jahat, dan pada satu titik, dalam waktu singkat, dia secara tidak sengaja meninju wajah Ryan Gosling, dan dia segera meminta maaf, dan terus meminta maaf sejak saat itu.

Sementara itu, Blade Runner 2049 tersedia di Netflix dan Amazon Prime Video.