POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rayakan The Beatles dalam Koleksi T-Shirt Eaton – WWD

Rayakan The Beatles dalam Koleksi T-Shirt Eaton – WWD

Fakta penggemar: Produsen kaos Swedia Eaton dikaitkan dengan band rock Inggris paling terkenal.

Di bawah kepemimpinan direktur kreatifnya Sebastian Dollinger, merek tradisional pria ini akan meluncurkan koleksi kapsul edisi terbatas untuk menghormati The Beatles dan lagu-lagu mereka.

“Merupakan suatu kehormatan untuk mengubah diskografi legendaris dan karya seni unik The Beatles menjadi sebuah koleksi yang bernostalgia dan modern,” kata Dollinger, penggemar berat band rock tersebut.

Kemeja bergaris biru dengan kerah berpotongan bertuliskan “Tolong!” Di dada kiri terdapat gambar film Fab Four kedua karya Richard Lester, sementara semua nomor yang dicetak mengacu pada sampul album “Revolver” dan penyeberangan Abbey Road yang ikonik, yang terakhir menampilkan versi lukisan para musisi yang menyeberang dengan kanvas bergaris abu-abu dan putih. . Versi T-shirt yang dikenakan oleh John Lennon dan Paul McCartney dalam film dokumenter “Get Back,” yang difoto setelah perilisan album “Let It Be”, juga merupakan bagian dari koleksi, serta warna merah tua. nomor sutra polkadot bertuliskan “Damai dan Cinta” di Belakang.

Koleksinya juga mencakup aksesoris pria seperti dasi, syal, dan kotak saku.

Koleksi ini akan dirilis dalam beberapa batch mulai bulan November di situs e-commerce Eton, serta di toko Eton dan Harry Rosen di Kanada, yang akan dijual dengan harga antara €90 dan €499.

T-shirt dari koleksi kapsul Eton x The Beatles.

Atas perkenan Eaton

Didirikan pada tahun 1928 di desa kecil Gangster di Swedia oleh Annie Peterson, Eaton telah berkembang menjadi merek global dengan jejak yang kuat di hampir 50 negara, pemimpin di Denmark, Inggris, Jerman, Swedia, dan AS, serta spesialis e- toko perdagangan. lokasi. Menawarkan kemeja formal dan kasual, serta kaos oblong, kemeja polo, dan tank top.

READ  "Josh Gad Merindukan Pertunjukan Broadway Karena 'Darurat Medis' - Billboard".