POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

SZA akan dihormati oleh Songwriters Hall of Fame

SZA akan dihormati oleh Songwriters Hall of Fame

SZA akan dihormati oleh Songwriters Hall of Fame dengan Hal David Starlight Award, yang menghormati penulis lagu muda. SZA – yang memenangkan tiga Grammy Awards untuk album keduanya “SOS” dan dulu beragamPembuat Lagu Terbaik Tahun 2023 – bergabung dengan penerima sebelumnya Taylor Swift, Post Malone, Lil Nas -Yo. Drake, Benny Blanco, Jason Mraz, John Mayer, Rob Thomas dan John Rzeznik.

Penghargaan Hal David Starlight, yang didirikan pada tahun 2004, diberikan untuk menghormati Ketua SHOF Emeritus Hal David, atas dukungannya yang sudah lama terhadap penulis lagu muda. Menurut pengumuman tersebut, para pemenang penghargaan adalah “penulis lagu muda berbakat yang memberikan pengaruh signifikan dalam industri musik dengan lagu asli mereka.”

Dia akan menerima penghargaan tersebut pada Makan Malam Hall of Fame Penulis Lagu Tahunan ke-53, yang dijadwalkan pada Kamis, 13 Juni di Marriott Marquis di New York City. Orang-orang yang dilantik pada tahun 2024 yang diumumkan sebelumnya termasuk Hillary Lindsay; Timothy Mosley – juga dikenal sebagai Timbaland; Dekan Pitchford; REM (Bill Perry, Peter Buck, Mike Mills, Michael Stipe) dan Steely Dan (Donald Fagen dan mendiang Walter Becker). Pelantun veteran Diane Warren akan menerima Johnny Mercer Award yang bergengsi.

Presiden SHOF Nile Rodgers berkata: “Ini adalah saat yang menyenangkan bagi para penulis lagu dan musik. Artis luar biasa seperti Beyoncé dan Taylor Swift mendorong batas-batas kesuksesan, tetapi siapa yang dapat membantah bahwa dua tahun terakhir adalah milik SZA. Penulisan lagu yang luar biasa, luar biasa penampilan, kesenian yang luar biasa Dia pantas menjadi pemenang Hal David Starlight Award 2024!

“SOS” memiliki empat hit No. 1 di tangga lagu Rhythm Radio dan Urban Mainstream Billboard: “Snooze”, “Kill Bill”, “Shirt”, dan “I Hate U.” SZA menjadi artis yang paling banyak dinominasikan pada Grammy Awards 2024 dengan sembilan.

READ  Koleksi Box Office Gangbai Kathyawadi: Alia Bhatt Masih Kuat, Melewati Rs 100 Crore Di Seluruh Dunia | Bollywood