POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Salah satu studio di balik “Spotlight” dan “An Inconvenient Truth” menutup pintunya setelah 20 tahun

Associate, aktivis studio film dan televisi yang mendanainya Oscar Pemenang seperti “Spotlight” dan film dokumenter yang sadar sosial seperti “Food, Inc” dan “Waiting For Superman” akan tutup setelah 20 tahun.

Miliarder Jeff Skoll mengatakan kepada 100 karyawannya dalam sebuah memo yang dibagikan kepada The Associated Press pada hari Selasa bahwa mereka akan menghentikan operasi perusahaan.

“Ini bukanlah langkah yang saya anggap enteng,” tulis Skoll dalam catatannya. “Tetapi setelah 20 tahun melakukan konten inovatif dan kampanye yang memberikan dampak yang mengubah dunia, ini adalah saat yang tepat bagi saya untuk mengevaluasi bab berikutnya dan pendekatan saya untuk mengatasi hal ini. masalah.” Masalah-masalah mendesak di zaman kita.”

Sejak Skoll mendirikan perusahaan ini pada tahun 2004, Participant telah merilis 135 film, 50 di antaranya adalah film dokumenter dan banyak di antaranya terkait dengan kampanye kesadaran yang berdampak besar. Film mereka telah memenangkan 21 Academy Awards termasuk Gambar Terbaik untuk “Sorotan” Dan ” Buku hijau“, Film Dokumenter Terbaik untuk “An Inconvenient Truth” dan “American Factory”, dan Film Dokumenter Internasional Terbaik untuk “Roma”.

Pesertanya berada di balik film-film seperti “Contagion,” “Good Night, and Good Luck,” “Lincoln,” “Judas and the Black Messiah,” dan serial terbatas “When They See Us.” Sekuel dari film dokumenter mereka “Food Inc” Yang mereka perkenalkan bulan ini. Film-film mereka telah meraup lebih dari $3,3 miliar di box office global. Namun perusahaan memiliki “skor ganda” yang mengukur dampak dan laba.

Skoll telah keluar dari operasi sehari-hari perusahaan selama bertahun-tahun. Eksekutif veteran David Linde telah menjadi CEO Participant sejak tahun 2015, di mana mereka menikmati kesuksesan dengan “Green Book” dan “Roma.”

READ  Rosalía mengungkap single baru, "LLYLM" - Rolling Stone

“Saya mendirikan Participant dengan tujuan menciptakan konten kelas dunia yang menginspirasi perubahan sosial yang positif, dengan memprioritaskan dampak di samping keberlanjutan bisnis,” tulis Skoll. “Sejak itu, industri hiburan telah melihat perubahan revolusioner dalam cara konten dibuat, didistribusikan, dan dikonsumsi.”

Warisan mereka “akan terus hidup melalui orang-orang kami, kisah-kisah kami, dan semua orang yang mendapatkan inspirasi dari mereka,” tambah Skoll.

Buka dunia yang penuh manfaat! Dari buletin bermanfaat hingga pelacakan inventaris waktu nyata, berita terhangat, dan umpan berita yang dipersonalisasi – semuanya ada di sini, hanya dengan satu klik! Masuk sekarang!