POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

SWCA 2022: Boba Fett, Fennec Shand, dan karakter Star Wars lainnya hadir di Star Wars: Galaxy’s Edge di Disneyland Park

Boba Fett dan Vinic Shand menuju ke Black Spire.

di perang bintang Merayakan Anaheim 2022 Pada panel “From a Galaxy Far, Far Away to Disney Park Near You,” diumumkan bahwa Daimyo Tatooine dan penasihat setianya akan mengajukan klaim di perang bintang: Tepi Galaksi Di Disneyland Park – mulai hari ini, 28 Mei. Penampilan duo ini akan menceritakan kisah yang tak terhitung dalam perjalanan mereka, dan pengunjung mungkin akan bertemu Bubba dan Funk saat mereka mencoba untuk tetap berada dalam bayang-bayang. Tapi karakter sentral buku boba fett Mereka bukan satu-satunya pengunjung yang datang ke Batuu. Mandalorian dan paviliunnya, Grogu, juga akan tiba perang bintang: Tepi Galaksi Nanti.

Selain itu, lukisan itu menampilkan kembali sejarah perang bintang Di Taman Disney, dari Star Tours hingga perang bintang Peluncuran teluk ke Star Wars: Galaxy Starcruiser. Fans disuguhi video langka, termasuk iklan pertama Star Tours dan pembuatannya Perang Bintang: Galaxy Edgeyang ditandai dengan adegan surealis untuk dua orang Millennium Falcons diparkir bersebelahan. Scott Trowbridge, Direktur Kreatif Eksekutif The Walt Disney Imagineering Portfolio, membahas banyak aktivasi baru yang datang ke Disney Wish di Disney Cruise Line, serta produk baru dalam pengembangan — dengan tampilan awal pada kamera yang efektif. Namun, ada kejutan lain, seperti Anne-Maru Johnson – Pengembangan Kreatif Eksekutif, Walt Disney Imagineering, dan salah satu pemikir utama di baliknya Star Wars: Galaxy Starcruiser Untuk pertama kalinya, video percobaan baru muncul.

Lihat foto Boba Fett dan Fennec Shand, di mana dia akan muncul Perang Bintang: Galaxy EdgeDan lebih sedikit.

Boba Fett di Star Wars: Galaxy's Edge di Disneyland Park Funk Shand di Star Wars: Galaxy Edge di Disneyland Park

Perang Bintang: Galaxy Edge dia ikut Resor Disneyland® Dan Resor Walt Disney World®.

Star Wars: Galaxy Starcruiserpetualangan imersif dua malam di Walt Disney World® Resort di Florida kini dibuka.

StarWars.com. Semua Star Wars, sepanjang waktu.

READ  70 Film Dalam 7 Minggu: Pendahuluan dan Minggu 1

Tag situs: #StarWarsBlog, #SWCA22

Tag: Taman DisneyDan Perayaan Star WarsDan Perayaan Star Wars AnaheimDan Perang Bintang: Galaxy Edge