POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

SWCA 2022: 6 Sorotan dari Star Wars: The Vision Board

Lucasfilm membawa beberapa kejutan perang bintang Perayaan Anaheim 2022karena mereka mempertimbangkan kembali untuk membuat perang bintang: Visi. Sembilan episode perang bintang Serial antologi anime di Disney+ membawa galaksi jauh ke tempat yang sama sekali baru pada tahun 2021.

Tim berkumpul untuk membicarakan pengalaman dalam “A Look Back at the perang bintang: VisiTim Pembawa acara Chastity Vicencio mengobrol dengan James Waugh dari Lucasfilm, Josh Rimes, Jacqui Lopez dan Gambar Quibic Justin Leach tentang asal-usul proyek dan apa yang akan terjadi di masa depan. Berikut adalah beberapa yang menarik.

1. Star Wars: Visi Volume 2 akan datang di Musim Semi 2023! Meskipun belum banyak yang bisa diungkapkan, volume kedua akan menyatukan cerita baru dari tim kreatif di Jepang, India, Inggris, Irlandia, Spanyol, Chili, Prancis, Afrika Selatan, dan California di Amerika Serikat. “Ini akan menjadi perayaan animasi luar biasa yang terjadi di seluruh dunia,” kata James Wu.

2. Disney+ adalah alasan mengapa proyek baru yang unik dimungkinkan. Sementara superstar Lucasfilm seperti George Lucas, Kathleen Kennedy dan Dave Filoni dikenal sebagai penggemar animasi, tidak ada kesempatan untuk mengerjakan proyek animasi sebesar ini hingga peluncuran Disney+. “Kami menyadari bahwa kami dapat melakukan hal-hal baru dengan perang bintang – Hal-hal yang tidak pernah kami duga,” kata Wu.

3. Dikembangkan selama epidemi, tim kreatif Jepang berhasil Star Wars: VisiEpisode pertama hanya bertemu dengan Lucasfilm melalui video call. Seperti kebanyakan tim yang bekerja bersama selama penguncian, kolaborasi jarak jauh adalah rintangan baru yang harus diatasi – tetapi semuanya berjalan seiring dengan kerja keras mereka bersama, kata Reims. “Kami melakukan semua pekerjaan itu dengan skrip dan desain melalui Zoom,” tambah Jacqui Lopez. “Pada akhir proyek ini, beberapa studio ingin melakukan mixing di Skywalker Sound. Jadi kami menghubungi mereka secara langsung… para desainer di Skywalker Sound sama bersemangatnya untuk mengerjakan animasi seperti halnya bekerja dengan Skywalker Sound.”

READ  "Regular Persons" Paul Mescal Dibintangi "Creatures of God" A24 bersama Emily Watson - Batas Waktu

4. Pemeran bahasa Inggris Star Wars: Visi Mereka naik ke panggung untuk berbagi kenangan dari waktu mereka di proyek. Andrew Kishino (“Jedi Kesembilan”), Hiromi Dames (“Lop dan Ochō”), Keone Young (“Akakiri”), Christopher Sean (“Pengantin Desa”), dan Bobby Moynihan (“Tatooine Rhapsody”) , dan Brian Tee (“Dueling”) berbicara tentang bagaimana mengambil peran yang luar biasa. Brian T, yang memerankan prajurit berwajah batu di “Duel”, mengingat pertunjukan itu. “Saya mendapat telepon dan mereka berkata,”perang bintangKemudian mereka berkata: Ronin. Lalu saya berkata, “Ya.”

5. miliknya Star Wars: Visi Peran yang sangat berarti bagi Keone Young. Young mengatakan perasaan tentang Jepang pascaperang menyusahkan saat tumbuh dewasa. Dia senang sekarang memiliki kesempatan untuk menunjukkan kekayaan dan kepositifan budayanya dalam proyek kolaboratif ini. “Suara yang Anda dengar saya lakukan adalah kakek-nenek saya,” katanya. “Ketika Anda melihat animasi Jepang dikombinasikan dengan perang bintangTerima kasih telah menerima aspek baik dan positif dari orang-orang saya.”

6. Studio animasi Jepang mengirimkan ucapan selamat dan terima kasih kepada perang bintang Penonton perayaan. Kamikaze Douga, Production IG, TRIGGER, dan lainnya merekam ucapan terima kasih khusus kepada para penggemar di acara itu. Dari sorakan terkoordinasi hingga ronin realistis (hitam dan putih, tidak kurang!), Video tersebut telah memerintahkan apresiasi yang tulus dari Star Wars: Visi tim kreatif.

Kelly Knox menulis fitur dan alat DIY untuk StarWars.com. Bukunya Be More Obi-Wan mengatakan “Halo di sana” pada Juli 2022. Ikuti dia di Twitter di penyematan tweet Untuk berbicara tentang Star Wars, budaya pop, dan lelucon ayah yang buruk.

Tag situs: #StarWarsBlog, #DisneyPlus, #SWCA22

Tag: Disney +Dan Perayaan Star WarsDan Visi Star Wars

READ  Lee Joon Gi Mencoba Mengubah Nasib Kim Jae Kyung dan Hong Bi Ra di "Again My Life"