POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sebuah gips penis Jimi Hendrix menjadi pameran museum

Standar MalamGambar Getty

Jimi Hendrix hidup dalam lagu-lagu seperti “Foxy Lady”, “Voodoo Chile” dan “Purple Haze”, tetapi hanya sedikit orang yang tahu bahwa penyanyi legendaris itu juga telah diabadikan dalam media yang berbeda dan kurang tradisional. Artis Cynthia Albritton, lebih dikenal dengan julukan Cynthia Plaster Caster, telah membuat gips penis Hendrix yang sedang ereksi – baru-baru ini disumbangkan ke museum, di mana ia akan dipajang.

Albritton, yang baru saja meninggal pada usia 74 tahun, mewariskan sebuah peringatan kepada anggota Hendrix, salah satu dari kelompok kecil, ke Museum Filologi Islandia di Reykjavik. Museum ini menyimpan “koleksi lebih dari dua ratus penis dan bagian penis milik semua mamalia darat dan laut yang dapat ditemukan di Islandia”.

Hendrix adalah selebritas pertama yang menjadi subjek karya Albritton. “Dia benar-benar santai, sangat tenang,” kata Albritton dalam film dokumenter 2020. Ayo habiskan malam bersamameskipun dia mengakui bahwa “jerujinya tersangkut” di plester.

Sebagai “band super”—istilah yang tidak pernah malu dia gunakan untuk menggambarkan dirinya sendiri—Albritton mendapatkan akses ke musisi lain, akhirnya termasuk bintang seperti Jello Biafra dari Met Kennedy, Wayne Kramer dari MC5, dan Richard Lloyd dari TV. gips; (Lagu “Plaster Caster” oleh KISS? Ya, saya menulis tentang itu; meskipun dia tidak pernah memasukkan siapa pun dari band itu ke dalam karyanya.)

Konten ini diimpor dari Twitter. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

Kemudian dalam karirnya, dia mengalihkan perhatiannya ke bintang rock wanita, membuat gips untuk dada penyanyi-penulis lagu Peaches, musisi Prancis Laetitia Sadier, dan pemeran utama Yeah Yeah Yeahs Karen O.

READ  James McAvoy menjadi abu-abu dengan cara yang anggun

Konten ini dibuat dan dikelola oleh pihak ketiga, dan diimpor ke halaman ini untuk membantu pengguna memberikan alamat email mereka. Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang ini dan konten serupa di piano.io