POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Hak Cineflix Melanjutkan Penjualan Terprogram – Laporan Singkat Global – Tenggat

hak sineflix Ikuti acara penjualan terprogram

Cineflix Rights yang berbasis di Inggris telah meluncurkan serangkaian penjualan seri toko buku teksnya. MX Player di India dan Filmin (Spanyol) mendapatkan musim pertama dan kedua dari film thriller tentang korupsi polisi Israel Gila, yang awalnya untuk Yoav Gross Productions untuk Kan 11 Network, Israel). MX Player juga membeli Syfy dan Sci-Fi Channel Canada drama supranatural Winona Earp. The Israel Hot adalah pembeli TKP komedi hitam selamat menikah Drama politik Islandia Menteri. di tempat lain, Talpa Network (Belanda), Sky Italia dan Rai (Italia) telah mengambil alih musim terbaru dari drama CBC. koronerKetika Acorn TV (India), Sky Italia, dan BritBox (Afrika) dibeli Mutiara yang Stabil. Irlandia TG4 mengakuisisi Prancis drama kriminal Rebeccasedangkan Skotlandia STV mengambil alih hak Inggris dan Irlandia untuk film thriller psikologis pinggiran kota Australia Rahasia dan Kebohongan.

‘SAS: Siapa yang berani menang’ membuat rekaman siaran Finlandia

Versi Finlandia dari Koordinasi Rekrutmen Pasukan Khusus Inggris SAS: Siapa yang berani menang Dalam persiapan. Banijay Finland akan memproduksi remake dari Ruutu, layanan SVoD untuk penyiar Nelonen. sebuahTahun ini akan melihat daftar selebriti yang akan menjalani serangkaian tes fisik dan psikologis. Peran, yang dibuat terkenal oleh Ant Middleton di Channel 4 asli di Inggris, akan diserahkan kepada veteran Angkatan Laut Jan Leytonen dalam pembuatan ulang Ruutu. Enam versi acara telah dibuat di wilayah seperti Australia dan Denmark setelah kesepakatan dengan distributor Banijay Rights.

Jualan Serius Anak Terinspirasi oleh Tom Ungerer Komedi animasi anak-anak Irlandia “Flix”

Serious Kids London telah mengambil hak distribusi di seluruh dunia untuk Felix. Ini merupakan modifikasi properti animasi pertama, yang dibuat oleh mendiang pelukis anak-anak Jerman Tommy Ungerer. Distributor telah menandatangani kesepakatan dengan perusahaan indie Irlandia Vector Productions untuk animasi komedi, yang ditujukan untuk anak-anak berusia 4-7 tahun dan ditujukan untuk penyiar publik RTE. Ini diatur untuk menyeberang pada musim semi 2023 dan sekarang dalam produksi penuh, dengan dukungan dari Creative Europe, Screen Ireland dan Broadcasting Corporation Ireland.

READ  Michael B Jordan Val-Zod Superman Limited Series di HBO Max