POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sutradara trilogi Kanye West berbicara tentang film dokumenter dengan Netflix

Selama percakapan di acara daftar putar Netflix, sutradara Coodie dan Chike mendiskusikan ide-ide yang didapat dari berkencan Kanye West lintasan selama lebih dari 20 tahun.

sutradara film Jane Yeohs: Trilogi Kanye, gambar diam yang dianalisis termasuk asal-usul video untuk lagu debut West tahun 2003 “Through the Wire” – proyek bersama pertama Coodie dan Chike – serta kesan mereka tentang bintang masa lalu dan sekarang. West adalah seorang anak kecil yang datang untuk memotong rambutnya di sebuah barbershop lokal di Chicago ketika Cody bertemu dengannya.

“Dia datang dengan irama,” kenang Cody sambil tersenyum. “Saya ingat dia mendapat satu-satunya hit yang akan dipilih Jay-Z di kemudian hari yang disebut H to Izz-O [‘Izzo (H.O.V.A.)’]. Yo, itu sangat sakit. Anak dengan kawat gigi ini… berbakat. Orang ini tidak takut apa pun.”

Chick memposisikan film dokumenter sebagai “pelajaran sejarah yang lengkap untuk musik. Kami lintas generasi dalam tiga film. Pada akhirnya, Kanye berkolaborasi dengan artis yang masih anak-anak. Tapi bagian gilanya adalah Kanye adalah side streak; dia masih relevan di akhir seperti pada awalnya.” Karena musiknya telah teruji oleh waktu.”

Simmons dan Ozzah juga mengerjakan versi ketiga dari Jesus Walks. Para sutradara telah menghabiskan waktu sejak proyek-proyek itu mengumpulkan cuplikan di balik layar sang bintang. Karya dokumenter mereka sebelumnya termasuk 2012 bungee, tentang pembunuhan pemain bola basket Chicago Ben Wilson, dan pada 2019 Anak dari Pulau Coney, yang berfokus pada kehidupan dan karir pemain NBA Stephen Marbury.

beragam melaporkan bahwa kamuyuh Itu juga akan menyentuh Tur Kepresidenan Barat 2020 dan kematian ibunya, Donda West, yang namanya diambil darinya Album terbarunya donda.

Ringkasan resmi dari film dokumenter tersebut menyatakan: “Difilmkan selama dua dekade, kamuyuh Ini adalah potret yang intim dan mengungkapkan pengalaman Kanye, menunjukkan hari-hari formatifnya mencoba menerobos dan hidupnya hari ini sebagai merek dan artis global.”

READ  Disney World dan Disneyland mewajibkan pengunjung taman untuk memakai masker di dalam ruangan

beli atau streaming Kanye West donda.