POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pencurian uang: Alvaro Morte Bhuvan memberi tahu Pam mengapa dia ‘senang’ acaranya berakhir, mengirimkan cinta kepada penggemar India

YouTuber Bhuvan Bam berada di Spanyol untuk pemutaran perdana yang telah lama ditunggu-tunggu Final seri pencurian uang. Pada hari Rabu, aktor dan komedian berinteraksi dengan para aktor dan berbagi foto candid di media sosial. Netflix juga membagikan video interaksi karpet merah Bauvan dengan aktor Alvaro Morte, yang berperan sebagai profesor di acara itu.

Morty memberi tahu Bhuvan bahwa dia ‘senang’ dengan akhir pertunjukan, karena dia merasa penonton bisa ‘lelah’ jika seri berlanjut ‘tidak perlu’. Dia juga mengirimkan cintanya kepada para penggemar di India, dan berkata, “Saya harap Anda menikmati musim lalu. Kami mewujudkannya dengan begitu banyak cinta, dan memikirkan Anda semua penggemar…” Buffan juga berbicara dengan aktor Ursula Corbero, Itziar Ituño dan Pedro Alonso, yang masing-masing berperan sebagai Tokyo, Raquel dan Berlin.

Berbagi foto di Instagram, Bauvan Pam menulis, “Beri mereka ide tentang cara membunuh Arturo…” mengacu pada antagonis seri, Arturo Roman (Enrique Arce).

Karena para penggemar iri dengan Bhuvan karena berbagi panggung dengan aktor favorit mereka, para selebriti juga tampak terkejut. Aktor Shweta Tripathi Sharma mengomentari postingannya, “Ayyy wow yaaa,” sementara Anup Soni menjawab, “Oh… Astaga… Tuhan…” Pesulap Karan Singh menulis, “Lebih baik daripada lotere 11 crore ki,” dan Barha Singh menjawab, “Arrrrrre sialan sialan! Lucu sekali! terus bersinar @bhuvan.bam22.”

Penggemar Buffan juga menyadari betapa miripnya dia dengan Alvaro Morte. Pencipta Tracey D’Souza menulis, “U nalvaromorte terlihat sangat mirip di foto pertama. #Menang.”

Sebelumnya, Bhuvan Bam mengumumkan kedatangannya di Spanyol dengan video Boomerang. “Arrival in style!” tulisnya pada judul resmi drama kriminal Spanyol La Casa de Papel.

Sebagai bagian dari promosi final, bintang Bollywood dan penggemar pencurian uang Ayushman Khurrana merekam video, berpura-pura menjadi profesor. Netflix juga merilis video yang menampilkan koreografer menari gaya bunga aster dengan nada “Bella Ciao,” tema pertunjukan.

READ  Stephen van Zandt memberikan catatannya tentang potongan awal prekuel "The Sopranos"

Season 5 Money Heist Part 2 akan dirilis pada 3 Desember.