POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sutradara Mummy berbicara tentang bagaimana film Tom Cruise berguna baginya meskipun merupakan kegagalan terbesarnya

foto internasional Waralaba Dark Universe telah runtuh Di tempat yang sama saya memulai: dengan 2017 mumidibintangi oleh Tom Cruise (salah satu dari dua film muncul tahun itu, dan yang lainnya adalah buatan Amerika). Film tentang franchise horor klasik ini mendapat ulasan negatif dan dianggap sebagai kekecewaan komersial, dengan sutradara Alex Kurtzman menyebutnya sebagai “kegagalan terbesar”. Namun, dia menemukan helm mumi Untuk menjadi berguna untuk beberapa alasan utama.

Selain duduk mumiDirektur utama, Alex Kurtzman, juga telah menerjemahkan cerita tersebut bersama Jenny Lumet dan Jon Spaihts. Kurtzman dan Lumet sekarang membuat putaran pers untuk menyampaikan kolaborasi terbaru mereka, seri Showtime Pria yang jatuh ke tanah, yang merupakan sekuel warisan film 1976 dengan nama yang sama yang dibintangi oleh David Bowie. saat berbicara dengan Daftar putarAlamat Kurtzman waktu “menyakitkan” nya mumimengatakan:

Saya cenderung menganut pandangan bahwa Anda tidak belajar apa pun dari kesuksesan Anda, dan bahwa Anda belajar segalanya dari kegagalan Anda. Ini mungkin kegagalan terbesar dalam hidup saya, baik secara pribadi maupun profesional. Ada sekitar satu juta hal yang saya sesali tentangnya, tetapi dia juga memberi saya begitu banyak hadiah indah yang tak terlukiskan. Saya tidak menjadi sutradara sampai saya membuat film ini, dan itu bukan karena itu bagus – itu karena tidak.