POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bintang ‘Pachinko’ Lee Minho dalam episode Spotlight – The Hollywood Reporter

[Warning: This story contains spoilers for the Pachinko episode “Chapter Seven.”]

Apple TV + AC untuk pachinko Beberapa inovasi penting telah terjadi dari novel terlaris Min Jin Lee dengan nama yang sama, dan tidak lebih dari episode kedua dari belakang Musim 1, yang dalam banyak hal terungkap dan menciptakan latar belakang baru untuk Hansoo, karakter penuh teka-teki dan kuat yang dimainkan oleh bintang Lee. Min Ho.

Sementara sisa dari seri ini bergantian bolak-balik antara kehidupan protagonis Sonja sebagai seorang wanita muda Korea (minha kimHidup di bawah pemerintahan Kekaisaran Jepang pada tahun 1930-an dan hari-hari terakhirnya sebagai neneknya (Yoh Jung-yun) pada masa booming Jepang tahun 1980-an, “Bab Tujuh” berlatarkan sepenuhnya di Yokohama pada tahun 1923. Stempel waktu ini dapat membawa beberapa penonton ke bencana peristiwa yang Terjadi selama episode: Gempa 7,9 nyata yang menewaskan lebih dari 100.000 orang, termasuk orang Korea yang tinggal di daerah tersebut. Seperti yang digambarkan dalam episode dan dijelaskan dalam epilog episode, selain korban gempa itu sendiri, banyak orang Korea juga disalahkan atas kehancuran pasca gempa dan dibunuh oleh penjaga Jepang setelah gempa.

Saat pemirsa belajar, hidup, dan menyaksikan trauma ini mengubah Hansu dari seorang guru rendah hati yang mengabdi kepada ayah tunggalnya menjadi pengusaha yang tenang dan keren yang menggoda Sunja satu dekade kemudian. Bicaralah padaku, 34 tahun, dengan Reporter Hollywood Tentang pentingnya episode dalam membentuk karakternya dan bagaimana Hansoo dibandingkan dengan peran utama pria yang membuatnya menjadi salah satu selebriti yang paling dicintai di seluruh Asia.

Wawancara ini dilakukan dengan penerjemah bahasa Korea dan telah diedit untuk kejelasan dan kejelasan.

Episode ini, yang mengeksplorasi masa lalu Hansoo, sepenuhnya orisinal untuk pertunjukan tersebut. Apakah Anda sudah tahu bahwa akan ada tambahan cerita karakter ini ketika Anda mengikuti audisi? Bagaimana perasaan Anda tentang memiliki lingkaran penuh dalam diri Anda?

READ  Kekuatan Anjing: Sutradara Jane Campion menyebut Sam Elliott 'sedikit bajingan' untuk dikritik

Saya tidak mengetahui entri tes pada awalnya. Saya pikir saya membaca naskahnya sampai Episode 4. Seolah-olah saya sedang menyusun potongan-potongan puzzle, saya merasa seperti karakter Hansoo dewasa yang lengkap. Saya bisa menghadapinya tentang mengapa dia begitu realistis dan menjalani kehidupan tanpa melihat ke belakang. Ide-ide ini membantu saya menambahkan lebih banyak dimensi pada karakter.

Dan saya harus terus mendorong karena episodenya melenceng dari cerita utama.

Apakah Anda dapat memfilmkan pertunjukan dalam urutan kronologis – dengan kata lain, apakah Anda memainkan Hansoo yang lebih muda terlebih dahulu? Bagaimana urutan pengambilan gambar memengaruhi persiapan Anda untuk karakter Anda sebagai aktor, jika memang demikian?

Kami tidak bisa mengambil adegan secara berurutan karena kami syuting di dua negara yang berbeda, Kanada dan Korea. Jadi kami bergantian memotret Hansoo yang lebih muda dan Hansoo yang lebih tua. Sulit untuk menggambarkan Hansoo dari usia yang berbeda, tetapi dia memiliki kepribadian yang sangat berbeda di setiap usia, sehingga membantu saya membangun fondasi yang kuat untuk karakternya.

Jenis penelitian apa yang Anda lakukan untuk peran ini, terutama tentang gempa bumi Yokohama 1923 dan kehidupan orang Korea yang tinggal di sana pada saat itu?

Saya melakukan riset sendiri berdasarkan naskah dan narasinya. Saya menonton banyak klip yang menciptakan kembali latar belakang sejarah pada periode itu, film dokumenter tentang gempa bumi dan membaca banyak artikel tentang orang Korea yang hidup pada masa itu.

Dalam episode ini, Hansoo berbicara tiga bahasa, terkejut secara emosional dan juga berurusan dengan beberapa rangkaian aksi dengan banyak efek aksi yang tampak serius. Apa bagian paling menantang dari syuting episode ini?

READ  Aktor Val Bisoglio, dari Sopranos dan Saturday Night Fever, meninggal pada usia 95

Bagian yang paling menantang adalah menggambarkan seorang anak kecil yang energik. Saya ingin memotret anak laki-laki kecil yang matanya berbinar dengan rasa ingin tahu dan aspirasi, tapi itu bukan tugas yang mudah. Tentu, berbicara bahasa yang berbeda sangat sulit, tetapi saya pikir Hansoo juga tidak akan fasih karena dia dalam tahap pertama mempelajari bahasa itu, jadi itu tidak terlalu membuat stres.

saya adalah pria terkemuka Untuk waktu yang lama yang berarti bahwa bahkan ketika karakter Anda KekuranganMereka tetap penonton sedang mencari. Hansu memainkan peran yang berbeda dalam cerita. Seharusnya tidak begitu PahlawanApakah Anda mendekatinya secara berbeda? Karakter Anda yang lain?

Saya tidak berpikir ada banyak perbedaan dari karakter lain yang pernah saya mainkan sebelumnya. Saya selalu berusaha jujur ​​dengan setiap karakter yang saya mainkan dan jujur ​​dengan penggemar saya. Dengan mengatakan itu, saya menganggap Hansoo sebagai penjahat yang lahir dari tragedi masa-masa sulit. Oleh karena itu, ia mencoba menciptakan karakter yang menjalani hidupnya sepenuhnya berkomitmen pada logika dan nilainya sendiri.

Dengan kesuksesan abadi di seluruh Asia, mengapa Anda tertarik untuk menjelajahi proyek Hollywood khusus ini?

Proyek ini benar-benar hit yang berbeda yang menceritakan kisah-kisah orang Asia, tetapi saya pikir kisah itu berlaku untuk siapa pun yang hidup di era ini di luar ras, etnis, dan kebangsaan. Ini adalah kisah yang kuat yang dapat dikaitkan dengan siapa pun. Karakter Hansoo sangat menarik perhatian saya. Untungnya, saya ditawari audisi untuk sebuah peran, dan saya sangat bersyukur bisa melakukan serial Hollywood pertama saya.

Selain semua pengalaman Anda di televisi dan film Korea, Anda juga telah memfilmkan produksi bersama China-Korea (Pemburu Hadiah). Bagaimana memfilmkan Pachinko – produksi Amerika – dibandingkan dengan pengalaman Anda sebelumnya?

READ  Pengaturan bengkel Paris menempatkan panggung pusat kerajinan Chanel | Jalur

Di mana pun Anda memotret, apa yang terjadi di lokasi syuting tidak terlihat berbeda di mana pun Anda berada. Tetapi tergantung pada besarnya anggaran, saya akan menemukan pengalaman dan peluang baru yang akan membuat saya terkesan. Selain itu, saya biasanya memikirkan cara memotret adegan dengan lebih baik. Dan itulah mengapa kamu bersama Soo Hyo, modelItu sangat berarti bagi saya dalam arti itu. Penulis skenario biasanya tidak datang ke studio di Korea, tetapi untuk pertunjukan khusus ini saya harus banyak mengobrol dengannya, dan saya dapat mentransfer energi yang saya dapatkan darinya ke dalam kolaborasi yang hebat.