POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Arjun Kapoor dan Bhoomi Bidenkar telah mulai syuting untuk The Lady Killer di Manali. lihat gambarnya

Arjun Kapoor Bergabunglah dengan Bhumi Pednekar di Manali untuk syuting film terbaru mereka The Lady Killer. Pada hari Sabtu, Arjun turun ke Instagram untuk berbagi foto perbukitan.

Arjun membagikan foto dirinya dan Bumi di tengah salju di Himachal Pradesh, menulis, “Melihat salju, rasanya lucu, mungkin nanti dihapus (bukan) #LadyAndTheLadyKiller.”

Beberapa hari yang lalu, Bhumi menggunakan platform media sosialnya untuk berbagi foto dari pengambilan gambar Mowasat dari film tersebut. Dia telah menulis di Instagram, “Dengan tembakan Muhurat, di sini kita memulai perjalanan #TheLadyKiller .”

The Lady Killer adalah sebuah drama seru yang disutradarai oleh Ajay Bahl. Film ini diproduksi oleh Bhushan Kumar dan Shailesh R Singh.

Dalam pernyataan sebelumnya, Arjun berkata, “Ketika naskah The Lady Killer datang kepada saya, saya terpikat! Itu sangat menarik, menggelitik dan emosional sehingga saya tidak dapat menulis naskah sejak saya mulai. membacanya. Saya sangat senang menjadi bagian dari ini Perjalanan dengan produser saya yang luar biasa Bhushan Sir Shailesh Sir dan tentu saja sutradara saya Ajay Bahl Sir. Saya tidak sabar untuk mulai mempersiapkan peran saya, itu akan menjadi yang paling menantang bagi saya peran tapi aku senang!”

Bersemangat untuk memulai perjalanan, Bhumi Pednekar berkata, “Saya selalu bersemangat ketika sesuatu yang baru dan menantang datang kepada saya dan Lady Killer telah menguasai saya sejak awal. Sebagai seorang seniman, peran ini mendorong saya keluar dari zona nyaman saya. dan memberi saya begitu banyak untuk digigit. Saya tidak sabar untuk memulai. Dalam film dengan Arjun, sutradara Ajay Bahl dan produser menampilkan Bhushan Sidi dan Shailesh.”