POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sutradara mengatakan syuting untuk Ralph dan Katie ‘terbuka untuk semua orang’

drama komedi baru Ralph dan Katie Ini adalah bagian dari The A Word dan berfokus pada dua karakter tituler yang pertama kali terlihat dalam pertunjukan asli ini, yang diperankan oleh Leon Harrop dan Sarah Gordy, keduanya aktor dengan sindrom Down.

Seluruh tim penulis acara juga terdiri dari penulis cacat pemula, sementara sutradara enam episode, Jordan Hogg, juga cacat.

Di sebuah acara untuk seri, dia menghadiri RadioTimes.com Dan pers lainnya, Hogg menjelaskan bahwa tim sedang mencari untuk membuat kit “lebih terjangkau” dengan menyusun penyesuaian yang wajar untuk kit dengan pelatih kreatif acara, Jess Mabel Jones.

Hough menjelaskan beberapa modifikasi ini, mengatakan, “Jika Anda melihatnya terus terang, [Jess] Penerjemah pada dasarnya mirip dengan Leon dan Sarah – ini membantu Leon dan Sarah dengan metode ini. Dan kami benar-benar perintis, kami mencari tahu itu, melalui serangkaian teknik yang berbeda.”

Dylan Brady sebagai Danny dan Leon Harrop sebagai Ralph di Ralph dan Katie. BBC / ITV Studios

Hogg melanjutkan, “Kami memiliki teknik yang disebut pembalikan, di mana Jess tampil sembilan dari sepuluh, dan Leon dan Sarah membawa kinerja itu kembali ke kamera. Jadi saya bisa duduk di depan layar sambil berpikir, ‘Oh, saya bisa menggunakan garis itu, saya dapat menggunakan potongan itu.'” Tetapi dalam beberapa Kadang kami perlu melakukan nuklir, jadi saya harus melakukan adegan di Leon dan membawanya kembali kepada saya.

“Tapi saya tidak tahu bidikan apa yang saya dapatkan atau apa yang bisa saya gunakan atau apa yang tidak bisa saya gunakan karena jelas saya tidak bisa melihat apa yang terjadi di sisi lain kamera. Tapi sebagai sutradara, saya mencoba masuk ke dalam. kepala karakter seperti itu kinerja dan mendapatkan hal-hal yang tepat dari orang-orang hebat.

READ  Penjelasan mengakhiri 'Doctor Strange 2' dan menjawab semua pertanyaan Anda

“Kami tidak hanya mengatur segalanya untuk Leon dan Sarah, kami benar-benar mengubah industri dengan cara kami melakukannya, dan itu sangat mudah diakses oleh semua orang. Kami membaca lembar kontak yang mudah, yang, jika Anda melihat kertas kontak, itu seperti melihat matriks. Tapi kami membuat panggilan. Sangat sederhana, sudah waktunya untuk sarapan, waktu makan siang dan semua adegan yang kami lakukan dan hanya itu.”

Lebih seperti ini

Hogg menjelaskan bahwa setiap orang dalam produksi juga mengenakan lencana nama, termasuk “nama mereka di sana, pekerjaan mereka, kata ganti mereka dan sesuatu yang mereka sukai.” Ini sebagian karena “sembilan dari sepuluh orang tidak tahu apa yang dilakukan kepalan tangan, orang tidak tahu apa yang dilakukan anak laki-laki terbaik dan apa yang tidak,” kata Hogg.

Dia melanjutkan, “Anda bisa pergi ke orang-orang ini dan bertanya apa pekerjaan mereka. Percakapan dan hal-hal dimulai, hanya menciptakan lingkungan yang baik untuk semua orang.”

“Dan hal-hal yang kami lakukan ini benar-benar tidak memerlukan biaya apa pun. Pada akhirnya kami harus membuatnya dapat diakses oleh semua orang, hanya itu yang diperlukan, dan yang kami pikirkan hanyalah kebutuhan individu setiap individu, kami memperlakukan semua orang sebagai seorang individu, bukan secara keseluruhan.”

Di acara yang sama, Hough juga menjelaskan mengapa dia ingin tampil Versi Inggris dari This Is Us“Saya pikir publik akan belajar dengan sangat cepat bahwa setiap orang membutuhkan sedikit Ralph dan Katie dalam hidup mereka,” katanya.

Ralph dan Katie tersedia secara lengkap di BBC iPlayer Sekarang, sementara dua episode pertama ditayangkan di BBC One pada pukul 9 malam dan 21:30 malam. cLihat situs web kami drama Hub untuk lebih banyak berita, wawancara, dan fitur atau temukan sesuatu untuk ditonton kita Panduan televisi.

READ  Bintang pop Israel Noa Kirill merilis lagu berbahasa Inggris "Please Don't Suck"

Edisi terbaru Radio Times sekarang sedang dijual – berlangganan sekarang Dan dapatkan 12 edisi berikut hanya dengan £1. Untuk lebih banyak bintang TV terbesar, dengarkan Podcast Radio Times Dengan Jane Garvey.