POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Starship menghapus kontroversi atas penampilan IVE yang dibatalkan di festival perguruan tinggi + agensi pihak ke-3 meminta maaf atas kebingungan

Starship Entertainment dan agensi pihak ketiga telah merilis pernyataan resmi mengenai kontroversi atas penampilan IVE yang dibatalkan di dua festival perguruan tinggi.

Awal pekan ini, Universitas Nasional Kyungpook mengumumkan bahwa IVE, yang sebelumnya terdaftar sebagai artis yang tampil untuk festival musim gugur sekolah pada 6 Oktober, telah keluar dari barisan pada menit terakhir. Pada saat itu, Starship Entertainment menanggapi dengan mengklarifikasi bahwa mereka tidak pernah mengkonfirmasi bahwa IVE akan menghadiri festival tersebut, menyatakan bahwa IVE telah terdaftar sebagai aktor tanpa persetujuan mereka.

Komite Mahasiswa Universitas Nasional Kyungpook telah merilis pernyataan baru yang bertentangan dengan klaim Starship Entertainment, bersikeras bahwa ada kontrak lisan antara Starship dan agensi pihak ketiga yang bertanggung jawab atas reservasi IVE. Mereka juga mengkonfirmasi bahwa biaya reservasi untuk penampilan IVE di festival telah dibayar penuh.

Pada tanggal 5 Oktober, Starship Entertainment merilis pernyataan resmi lainnya untuk lebih memperjelas situasi. Agensi menjelaskan bahwa mereka tidak pernah memberikan konfirmasi bahwa IVE akan muncul di Universitas Nasional Kyungpook atau festival musim gugur Universitas Keimyung, menambahkan bahwa mereka tidak pernah menandatangani kontrak atau menerima biaya reservasi.

Starship Entertainment juga mengkonfirmasi bahwa begitu mereka melihat IVE terdaftar dalam pengumuman lineup, mereka meminta agar iklan tersebut dihapus.

Pada hari yang sama, Mersenne – agensi pihak ketiga yang ditugaskan IVE untuk memesan dua festival – merilis pernyataannya sendiri yang bertanggung jawab penuh atas kesalahpahaman dan meminta maaf atas kesalahan tersebut.

Bacalah kedua pernyataan tersebut secara lengkap di bawah ini:

Pernyataan resmi Starship Entertainment

Hei, ini Hiburan Starship.

Kami membuat pernyataan mengenai Festival Musim Gugur Universitas Nasional Kyungpook pada tanggal 6 Oktober dan Festival Musim Gugur Universitas Keimyung.

Pemesanan artis kami untuk acara dan festival diproses oleh agen terpisah, dan kami memberi tahu Anda bahwa tidak ada agen pemesanan Starship yang disebutkan dalam pernyataan universitas.

Pada awal September, kami menerima permintaan IVE untuk tampil di Festival Musim Gugur Universitas Nasional Kyungpook dan Festival Musim Gugur Universitas Keimyung, tetapi karena sulit bagi IVE untuk tampil karena kegiatan terjadwal lainnya, kami tidak memberikan konfirmasi.

Segera setelah kami melihat pengumuman lineup [that included IVE]Kami segera menghubungi agensi pihak ketiga dan meminta untuk menghapus iklan, tetapi tidak ada yang dilakukan. Bahkan setelah itu, tidak ada diskusi konkrit tentang kontrak, kami juga tidak menerima biaya pemesanan.

Juga, karena ini bukan penampilan yang dikonfirmasi, itu tidak diposting di jadwal resmi IVE.

Kami meminta maaf kepada mahasiswa Universitas Nasional Kyungpook dan Universitas Universitas Keimyung atas kenyataan bahwa situasi yang tidak menguntungkan ini muncul karena tindakan yang salah dari agensi pihak ketiga.

Pernyataan resmi Mersin Agency

Hai, ini Mersenne Agency, yang bertanggung jawab atas pemesanan IVE untuk Festival Musim Gugur Universitas Nasional Kyungpook tahun ini.

Pertama, kami dengan tulus meminta maaf atas ketidaknyamanan komunikasi yang disebabkan oleh masalah ini [IVE’s] Penampilan, dan untuk mencegah kesalahpahaman, kami akan menjelaskan secara singkat proses upaya kami pada penulis IVE dan mengapa mereka tidak muncul.

Pertama, kami menerima permintaan reservasi IVE dari agensi lokal yang bertanggung jawab untuk memesan artis untuk Festival Musim Gugur Universitas Nasional Kyungpook. Kami kemudian menempatkan pesanan kami sendiri dengan Starship Entertainment (selanjutnya disebut “Starship”), dan tidak menerima konfirmasi khusus [of IVE’s appearance].

Kemudian, Starship memberi tahu agensi kami bahwa mereka tidak akan dapat menyetujui aplikasi [for IVE] Untuk tampil di festival, seperti yang dikatakan agensi lokal kepada kami [IVE] tidak akan muncul.

Kemudian, kami bertemu dengan agensi lokal dan pihak lain yang terlibat untuk membahas langkah-langkah potensial yang dapat kami ambil untuk memajukan Festival Musim Gugur Universitas Nasional Kyungpook.

Pada akhirnya, tanggung jawab atas insiden ini terletak pada agensi kami, yang kesalahannya terletak pada agensi kami karena tidak dapat membatalkan keinginan kami untuk memesan IVE untuk festival musim gugur Universitas Nasional Kyungpook dan terus membiarkan kemungkinan terbuka dalam diskusi kami dengan penduduk setempat. . Agen. Biaya reservasi juga tidak diberikan kepada Starship, dan dikembalikan ke [local] Agen.

Kami melihat bahwa pemberitahuan perubahan artis untuk mahasiswa Universitas Nasional Kyungpook diumumkan kemarin. Tentu saja sejak itu [IVE’s] Penampilannya tidak diatur, Starship akhirnya mengeluarkan pernyataan balasan. Kami segera menyadari keseriusan situasi, dan staf agensi kami saat ini berada di Daegu.

Kami ingin meminta maaf kepada para siswa, semua orang yang terlibat dalam perencanaan festival musim gugur untuk Universitas Nasional Kyungpook, dan agensi lokal yang telah bekerja keras di tengah. Di atas segalanya, kami dengan tulus meminta maaf kepada mahasiswa Universitas Nasional Kyungpook, Starship, dan anggota IVE, yang semuanya telah menderita kerugian karena kesalahan komunikasi antara agensi kami dan [local] Agen. Kami akan melakukan upaya berkelanjutan untuk mencegah kesalahan komunikasi seperti ini terjadi lagi, dan kami akan bekerja keras untuk menjadi agensi yang lebih berhati-hati dan teliti.

Terima kasih telah membaca pernyataan panjang ini sampai akhir.

sumber (1) (2)

READ  Chase Anne Hegerty membintangi pembaruan tentang kembalinya Paul Sinha

Bagaimana perasaan Anda tentang artikel ini?