POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Lindeville adalah tempat karakter Ashley McBryde menjadi hidup

Nashville, Ten. Penyanyi-penulis lagu country Ashley McBride memiliki banyak karakter warna-warni yang hidup melalui lagu-lagunya, dan lagu-lagu teman-temannya juga, dan sekarang dia memiliki kota yang memungkinkan mereka berkembang.

Penyanyi pemenang penghargaan dari Arkansas dan sekelompok teman penulis lagunya menciptakan Lindeville (LIN’-dee-Vill), sebuah anggukan untuk mendiang penulis lagu Dennis Lindyyang menulis lagu tema seperti “Goodbye Earl”.

“Ashley McBryde Presents: Lindeville,” sekarang dirilis, adalah album konsep kolaboratif yang dibuat oleh McBryde dan teman-temannya untuk memberikan rumah bagi orang-orang aneh di kota kecil dan petualangan mereka yang terkadang mabuk dan setengah telanjang. Di kota fiksi McBride ada Dandelion Diner, Forkem Family Funeral Home, lapangan bola Dennis Linde, Ronnie’s Pawnshop dan tentu saja Food City. Dan ada lagu tentang Pete, dokter hewan Vietnam yang merawat lapangan bola; Patty, yang bekerja di klub tari telanjang tempat mereka menyelenggarakan malam Injil; dan Tina, yang memergoki suaminya, Marvin, selingkuh dan memukul gadis yang bekerja di Suntan City itu.

“Ini adalah kota fiksi, tetapi juga setiap kota kecil yang pernah saya kunjungi,” kata McBride. “Kami memiliki trailer ternak yang sangat keren yang penuh dengan karakter yang sangat menarik.”

Rekan penulis album konsepnya termasuk Aaron Rightiere, Connie Harrington, Brandy Clark, Benji Davis dan Nicolette Hayford, dan menampilkan penyanyi tamu Brothers Osborne, Caylee Hammack dan Pillbox Patti.

Dengan anggukan pada drama radio seperti “A Prairie Home Companion,” McBryde dan krunya menciptakan cerita yang sangat detail dengan tingkat empati dan kasih sayang John Prine. Ada misteri yang membuat pendengar bertanya-tanya, cerita latar yang memberi kedalaman dan penebusan orang, dan gerakan pembunuh yang benar-benar lucu. Penyanyi bertato telah mendapatkan reputasi sebagai kapitalis ventura kreatif dalam musik country dan di “Lindeville,” dia mendorong semua orang di proyek untuk membawa lagu ke mana pun mereka perlu pergi, bahkan jika itu gelap, berbeda, atau tidak cocok untuk radio.

READ  Pernikahan Ankita Lokhande-Vicky Jain: Shraddha Arya Memberikan Sekilas Tentang Kartu Undangan Kerajaan, Tonton

“Pasti ada tingkat kebebasan yang berbeda dan sedikit kecemasan karena ini No. 1, ini kolaboratif. Ini adalah hal yang didorong oleh komunitas yang membutuhkan banyak suara dan banyak otak,” kata McBride. Kebebasan, terutama yang berkaitan dengan bahasa. Karena terkadang, maksud saya, Anda harus menggunakan bahasa vulgar untuk menyampaikan maksudnya. Dan jika di situlah kebenarannya, di situlah seharusnya.”

John Osborne, dari duo saudara Osborne, Dia memproduseri album, yang mencakup jingle komersial yang dinyanyikan oleh McBride untuk berbagai perusahaan di Lindville. “Ketika Anda bertemu pembuat Anda, kami akan menjadi pengurus Anda,” McBride menyanyikan rumah duka kota.

McBride, Yang memiliki lima nominasi di CMA Awards tahun ini, Dia bilang dia terinspirasi oleh album konsep studi karakter Bobby Barry dan Shel Silverstein Itu dibuat pada tahun 70-an dan telah menjadi klasik. “Dengan proyek cinta seperti ini, itu tidak banyak terjadi di musik country,” kata McBride. “Dan meskipun itu bukan bagian besar dari tradisi negara kita, itu adalah bagian yang langka. Ini adalah sesuatu yang sangat saya banggakan untuk menjaga obor tetap menyala.”

Terhubung: https://www.ashleymcbryde.com

Ikuti Kristen M Hall di https://twitter.com/kmhall