POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sutradara ‘Black Widow’ dalam sekuel potensial, rilis teater Disney+ – Tenggat waktu

Peringatan: wawancara berikut berisi beberapa spoiler tentang Janda hitamDibuka 9 Juli di bioskop dan sekitarnya Disney+ Perdana.

Setelah terlambat lebih dari setahun karena Covid, Janda hitam, Film fitur kedua di MCU setelah puncak waralaba, 2019 Avengers: Permainan Akhir, Anda akhirnya akan melihat cahaya hari. Industri menghargai bahwa film mandiri Scarlett Johansson praktis bisa terbuka di antara mereka $80 juta – $90 juta Di BO lokal

disney /keajaiban

Seperti semua film Marvel, acara ini melihatnya Janda hitam Sebagai penyelamat bagi mereka, bahkan jika itu tersedia di Disney + Premier pada saat yang sama seharga $ 29,99. Lagi pula, siapa yang mau menonton film Marvel di rumah? (Memang, seri MCU sangat berbeda.) Foto tersebut memperkenalkan “keluarga” Natasha Romanov dan bagaimana mereka menjadi pion dalam pengalaman seorang prajurit super Rusia. Di dunia MCU Disney+ yang baru terhubung dengan fitur seri dan layar lebar, Janda hitam Juga menjembatani ke pertunjukan berikutnya menghubungkan Musim gugur ini dengan karakter film baru, Yelena Belova, diperankan oleh Florence Pugh yang dinominasikan Academy Award.

Mirip dengan sutradara MCU sebelumnya, seperti Taika Waititi dengan Penyewaan sepeda motor dan John Watts dengan Spider-Man: Jauh Dari Rumah, Bos Marvel Kevin Feige memiliki bakat untuk menarik pembuat film dari bidang sinema indie, memberi mereka platform untuk menunjukkan bakat mereka, sementara juga menjadikan film buku komik sebagai bagian penting dari kanon mereka. Fitur buku komik dan fitur pendukung yang bersaing mencoba proses perekrutan yang sama seperti Marvel dan gagal. Namun, dibutuhkan bakat, tim yang tepat, dan alat untuk membina sutradara independen di MCU, dan sejauh ini Feige telah meraih kemenangan beruntun sebagai mentor, baik dari segi serial (mis. lokisutradara Kate Heron) dan filmnya, buktinya adalah reaksi kritis yang sangat besar dan hasil box office global. Janda hitam 82% sudah bersertifikat segar di Rotten Tomatoes. Seperti yang saya katakan tenggat waktu untuk pertama kalinyaMarvel telah menantikan untuk mendapatkan arahan dari pembuat film . Janda hitam Dia adalah seorang pembuat film Australia Kate ShortlandSiapa yang menyutradarai film seperti pengetahuan Dan sindrom berlin, yang mengalahkan Amma Asante (primadona), Kimberly Pierce (Anak laki-laki jangan Menangisdan Maggie BatesMulailah) untuk pekerjaan.

Sementara Janda hitam Ini akan menghasilkan keajaiban di box office domestik, dan pertanyaannya adalah apakah film tersebut dapat menarik wilayah lepas pantai keluar dari lesu Covid, mengingat beberapa wilayah Pasifik tetap ditutup, dan Brasil masih jauh dari sempurna. Namun, salah satu akhir pekan paling keren adalah di box office pada hari Jumat.

Berikut wawancara kami dengan Shortland:

Disney

Ketika pandemi terjadi dan mendorong Janda hitam Sejak dirilis pada 1 Mei 2020, apakah itu memberi Anda kesempatan untuk mengubah apa pun di film?
Kate Shortland: Tidak, saya pikir apa yang terjadi adalah kami sekitar dua minggu setelah selesai. Jadi, kami menyesuaikan visual terbaru dan segalanya, dan kemudian pandemi terjadi, dan kami semua terkunci di rumah yang berbeda. Apa yang terjadi adalah studio efek visual mulai tutup dan editor terkadang mengedit tanpa suara. Semua hal aneh ini terjadi. Pasca produksi mungkin seharusnya dua minggu, namun, butuh enam minggu untuk menyelesaikan film, tapi ceritanya tidak banyak berubah. Maksudku, kami tidak lagi melakukan pertunjukan dengan penonton audisi. Sebagai sebuah tim, kami sedang menonton film. Scarlett berada di New York. Jadi, kami sudah menontonnya, membicarakannya. Saya kira kami hanya mencoba untuk memastikan dia memiliki hati sebanyak mungkin.

Beri tahu kami bagaimana Anda mendapatkan pekerjaan penyutradaraan. Misalnya, Taika Waititi telah menunjukkan kepada Kevin Feige dan para eksekutif Marvel tentang bagaimana dia menyajikan Penyewaan sepeda motor. Apakah Anda membuat buku tampilan?
CS: Ya saya lakukan. Saya bekerja dengan editor di Sydney, dan saya memotong gulungan, seperti gulungan parau dari apa yang saya bayangkan filmnya, dan kemudian saya datang ke LA, menunjukkan produser, dan mereka bersemangat. Gulungan itu penuh dengan emosi: rasanya seperti dua hal – momen yang indah, terkadang di bawah air, terkadang di udara, seperti akrobatik. Saya memotong iklan dan film dokumenter, dan saya mencoba membuat momen nyata, dan saya mencoba merancang momen indah. Apa yang saya tahu ingin saya lakukan adalah merancang momen kecantikan dengan para janda dan juga dengan Scarlett (Johansson). Saya tidak tahu tentang apa film itu, dan mereka bertanya kepada saya apa yang ingin saya jelajahi. Saya berkata bahwa saya memiliki seorang putri berusia 10 tahun dan ingin mengeksplorasi memberikan suara kepada orang-orang, memberikan suara kepada wanita. Saya ingin membuat karakternya senyata mungkin, karena apa yang saya lihat di film-film sebelumnya, di mana dia adalah pemeran utama wanita yang luar biasa ini, tapi dia semacam pembunuh wanita, dan saya ingin melihat apa yang ada di bawah peran itu.

Harap perbarui untuk pembaca kami, film ini diatur dalam waktu “Black Widow dan Steve Rogers dalam pelarian”.
CS: terjadi kemudian Perang sipil. Ya. Dia dalam pelarian. Jadi, dia benar-benar sendirian ketika semua ini dimulai, yang cukup keren karena kami melihatnya tanpa kepura-puraan. Itu tidak harus apa-apa. Dia hanya seseorang.

Apakah film tersebut didasarkan pada buku komik tertentu?
CS: Tidak, saya bekerja dengan sejarawan Rusia, dan kami membuat cerita latar. Kami kembali, mungkin dua tahun ke Rusia, ke Uni Soviet. Kami melihat seperti apa kehidupannya sebelum dia datang ke Amerika.

Bagi Anda, tentang apa perjalanan spiritualnya? Apa yang perlu dipecahkan dalam pengenalan karakter Natasha Romanov?
CS: Bahwa itu adalah bagian dari eter, bahwa itu tidak terbatas. Yang saya pakai ringan. Jadi saya menunjukkan kunang-kunang di awal film, dan kunang-kunang muncul kembali di akhir film, dan bagi saya, ide itu adalah bahwa semua yang seharusnya terjadi telah terjadi dan tidak terbatas.

keajaiban

Dalam hal urutan kredit terakhir, apakah Anda merekamnya sebelum atau sesudah Covid?
CS: Ini difilmkan ketika kami datang ke negara bagian dari Eropa. Urutan difilmkan sebagai bagian dari truk pickup kami pada awal 2020, sebelum Covid.

Janda hitam
Disney

Beritahu kami tentang pendaratan Florence Bio. Film ini adalah puncak besarnya setelah bekerja dengan Dwayne Johnson di Bertengkar dengan keluargaku Dan nominasi Oscar untuk Aktris Pendukung Terbaik wanita kecil. Janda hitam Terjadi padanya sebelum kesuksesan Uber wanita kecil.
CS: Ketika saya pergi ke wawancara Marvel pertama saya, mereka bertanya kepada saya aktor mana yang ingin saya ajak bekerja sama dan saya berkata, Florence. Mereka bertanya mengapa, dan saya berbicara tentang perannya Nyonya Macbeth Dan menempatkan seseorang yang kuat dan berkuasa di Scarlett benar-benar mengasyikkan. Tapi kami telah melihat banyak aktris dan kami selalu kembali padanya, dan dia adalah orang yang luar biasa. Saya pikir apa yang akan terjadi adalah bahwa orang-orang muda akan berhubungan dengannya karena dia menerima semua kekurangannya. Dia merangkul kemanusiaannya yang berantakan, dan saya pikir itu karakter yang hebat dalam hal menjadi pahlawan manusia yang berantakan.

Akhir dari film yang kita amati di trailer adalah pertarungan terjun bebas di langit. Itu berdiri terpisah dari film MCU lainnya. Beritahu kami bagaimana ini dikandung.
CS: Itu berasal dari Kevin (Fiji). Itu datang langsung dari Kevin, karena dia memberi kami kerangka buku komik, sangat awal, untuk Natasha melompat dari gedung apartemen. Dari sana kami hanya membangun, membangun, dan membangun hingga masuk akal dan terasa seperti bagian integral dari cerita. Kami menemukan semua cara berbeda untuk melakukannya, dan saya pikir apa yang kami bicarakan hanyalah menciptakan sesuatu yang begitu indah, sesuatu yang belum pernah dilihat orang sebelumnya, dan itu akan membuat mereka terpesona.

Disney

Jelaskan bagaimana itu difoto. Apakah itu semua layar hijau, kabel dan melompat dari platform?
CS: Itu kabel dan kami menempatkan aktor di lengan. Kemudian kita bisa menyatukan Scarlett dan Florence, karena kita bisa bergerak dan melompat Scarlett dari satu bagian ke bagian berikutnya. Jeff Baumann, supervisor efek visual kami, membuat balet yang indah dengan efek visual, tetapi kemudian kami juga menggunakan stuntman yang melompat dari pesawat. Kami melakukan itu selama seminggu. Kita akan mendapatkan gerakan yang berantakan ini, karena orang-orang lucu saling menemukan di udara, dan menurut saya yang membuatnya terlihat bagus adalah Anda memiliki kemanusiaan yang nyata di antara efek visualnya.

Janda hitam Tenggelam dalam pengalaman Disney hari dan tanggal dengan pemutaran film di bioskop dan di Disney + Premier seharga $29,99. Ketika Anda pertama kali menemukan ini, apa reaksi Anda?
CS: Nah, kami membuat film ini untuk ditayangkan di bioskop, tidak banyak terlihat di bioskop, terasa di bioskop karena kami menciptakan suara dan musik, dan pemandangan indah yang besar hanya terlihat di layar lebar. Jadi, sebagai manajer, saya ingin orang-orang, jika mereka aman, melihatnya di lingkungan itu, tetapi saya tahu beberapa orang tidak bisa karena berbagai alasan, pandemi, dan juga banyak alasan. Jadi, sangat bagus bahwa orang lain tetap menonton filmnya.

Kira-kira bakal ada lanjutannya gak ya? Janda hitam?
CS: Saya pikir gadis-gadis ini masih memiliki banyak hal untuk ditendang.

READ  'Tidak ada yang membicarakannya': Pembunuhan seorang produser film di sebuah kota kecil di Irlandia tetap diselimuti misteri | Berita Ent & Seni