POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

‘Itu tidak berkelanjutan’: Annie Mac membahas mengapa dia meninggalkan Radio 1

Annie Mac membuat keputusannya untuk meninggalkan Radio 1 pada hari Selasa saat dia mengakui bahwa dia merasa seperti “orang terbesar di ruangan” di tempat kerja, sambil merenungkan ikon yang dia temui selama karirnya yang panjang.

DJ Irlandia, 42, telah mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan BBC pada bulan April setelah 17 tahun mengudara dan telah menyatakan bahwa itu akan menjadi “akhir dari sebuah era”.

Dan pada 30 Juli, dia akan mempresentasikan program terakhirnya di Radio 1 Before Farewell, di mana dia menunjukkan alasan pribadi dan profesional untuk kepergiannya.

‘Itu tidak berkelanjutan’: Annie Mac menjelaskan keputusannya untuk meninggalkan Radio 1 pada hari Selasa saat dia mengakui bahwa dia merasa seperti ‘orang terbesar di ruangan itu’ ketika dia memikirkan tentang ikon yang dia hadapi selama karirnya.

Dia berkata, “Memiliki pertunjukan setiap malam tidak berkelanjutan.” Waktu Radio. Saya ingin berada di sana pada malam hari ketika anak bungsu saya mulai sekolah pada bulan September – tetapi sungguh, banyak hal yang datang bersamaan untuk membuat keputusan ini tampak begitu mudah.

Itu tentu tidak spontan, sudah ada di pikiran saya untuk sementara waktu. Ada sesuatu yang sangat lucu tentang perasaan mengendarai kapal Anda sendiri.

Annie, yang memiliki dua anak laki-laki dengan suaminya DJ Tom Bell, mengatakan bahwa dia telah merasa bahwa jadwal kerjanya telah mempengaruhi kehidupan rumah tangganya, tetapi berharap untuk terus bekerja dengan BBC dalam kapasitas yang berbeda.

Dia menambahkan: ‘Saya suka BBC dan berharap untuk kembali di beberapa titik. Itu tidak menjauh dari radio, itu hanya menjauh dari lubang itu.

Sadiqah: Dia mengatakan kepada Radio Times:

Jujur: “Memiliki pertunjukan setiap malam tidak berkelanjutan,” katanya kepada Radio Times. “Saya ingin berada di sana pada malam hari saat si kecil mulai sekolah pada bulan September”

Annie mempersembahkan pertunjukan musik Future Sounds yang baru pada hari kerja antara pukul 18:00 hingga 20:00, serta pertunjukan musik dansa pada Jumat malam.

Dia bergabung dengan BBC sebagai asisten produksi pada tahun 2002 sebelum mendapatkan pertunjukan solo pertamanya, Annie Maks Mashup, dua tahun kemudian.

Mengakui betapa cepatnya waktu berlalu, dia menambahkan, “Saya selalu yang termuda, anak, dan kemudian di suatu tempat di sepanjang jalan, saya menjadi yang tertua di ruangan itu. Bagaimana ini bisa terjadi?’

Di luar dunia radio, bintang Mother Mother menerbitkan novel laris Sunday Times pada bulan Mei tentang keluarga, feminitas, dan kecanduan.

Prioritas: Annie, yang memiliki dua anak laki-laki dengan suaminya DJ Tom Bell, mengatakan dia telah merasa untuk beberapa waktu bahwa jadwal kerjanya mempengaruhi kehidupan rumah tangganya, tetapi berharap untuk terus bekerja dengan BBC dalam kapasitas yang berbeda.

Prioritas: Annie, yang memiliki dua anak laki-laki dengan suaminya DJ Tom Bell, mengatakan dia telah merasa untuk beberapa waktu bahwa jadwal kerjanya mempengaruhi kehidupan rumah tangganya, tetapi berharap untuk terus bekerja dengan BBC dalam kapasitas yang berbeda.

Kesulitan: menghitung-hitung daftar panjang pencapaian di dalam dan di luar dunia radio, dia ditanya apakah dia telah didiskriminasi berdasarkan jenis kelamin saat bekerja melalui pangkat.

Kesulitan: menghitung-hitung daftar panjang pencapaian di dalam dan di luar dunia radio, dia ditanya apakah dia telah didiskriminasi berdasarkan jenis kelamin saat bekerja melalui jajaran.

Dia juga telah meluncurkan seri podcast yang sukses, Changes with Annie Macmanus, di mana dia berbicara dengan artis, penulis, dan musisi tentang perubahan.

Setelah daftar panjang prestasi, posting menanyakan apakah dia pernah didiskriminasi berdasarkan jenis kelamin saat dia bekerja melalui pangkat.

Annie menjawab: “Saya pribadi tidak pernah menderita. Itu mungkin terjadi di belakangku, tapi aku tidak mengingatnya seperti itu. Namun, selama bertahun-tahun saya telah melihat ide token, “Yah, selama kita memiliki Annie di sana, kotak itu dicentang.”

READ  Black Panther 2: Tanggal rilis, pemeran, rumor, dan teori

Saya terganggu untuk bersyukur bahwa kami memiliki presenter sarapan wanita di Radio 2 atau 6 Musik. Kita tidak perlu bersyukur. Itu harus diberikan, bukan anomali.

Baca wawancara lengkap Annie Mack di Radio Times edisi minggu ini

Nyata: 'Saya tidak pernah menderita secara pribadi,' jawab Annie.  Itu mungkin terjadi di belakangku, tapi aku tidak mengingatnya seperti itu.  Namun, selama bertahun-tahun saya telah melihat ide simbolis, "Nah, selama kita memiliki Annie di sana, kotak itu dicentang."

Nyata: ‘Saya tidak pernah menderita secara pribadi,’ jawab Annie. Itu mungkin terjadi di belakangku, tapi aku tidak mengingatnya seperti itu. Namun, selama bertahun-tahun saya telah melihat ide token, “Yah, selama kita memiliki Annie di sana, kotak itu dicentang.”

Dapatkan salinan Anda: Baca wawancara lengkap Annie Mack di Radio Times edisi minggu ini

Dapatkan salinan Anda: Baca wawancara lengkap Annie Mack di Radio Times edisi minggu ini