POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Avatar Netflix: Airbender mod terbaru untuk mulai syuting pada bulan November

Nickelodeon

Adaptasi Netflix live-action Avatar: The Last Airbender akan dimulai Fotografi musim gugur ini Di Vancouver, menurut blog Hollywood North Buzz. Adaptasi ini didasarkan pada serial animasi Avatar: The Last Airbender, yang ditayangkan selama tiga musim di Nickelodeon dari tahun 2005 hingga 2008.

Co-pencipta animasi asli, Michael Dante DiMartino dan Brian Konitzko, ditandatangani untuk mengawasi seri, tetapi meninggalkan adaptasi Netflix pada Juni 2020 Karena perbedaan kreatif. Adaptasi Netflix akan melihat Albert Kim sebagai showrunner, dan Dan Lane, Ryan Halperin dan Lindsey Liberator sebagai produser, menurut Hollywood North Buzz.

Waralaba Avatar: The Last Airbender diperluas untuk memasukkan komik, video game, seri sekuel, dan adaptasi langsung yang disutradarai oleh M. Night Shyamalan, yang secara khusus dikritik oleh para kritikus. Seri aslinya adalah Ditambahkan ke Netflix pada tahun 2020, yang telah menghidupkan kembali popularitasnya. Pada bulan Februari tahun ini, Diiklankan oleh ViacomCBS Pengembangan Avatar animasi diproduksi oleh divisi baru Nickelodeon yang disebut Avatar Studios, yang dipimpin oleh Di Martino dan Konitzko.

Menurut Hollywood North Buzz, serial live-action Netflix, yang bersiap untuk mulai syuting pada pertengahan November, “berlatarkan dunia fantasi, rumah bagi manusia, hewan fantastis, dan roh supernatural.” Ada tiga negara pra-industri: Kerajaan Bumi, Suku Air dan Pengembara Udara, dan satu negara industri, Negara Api, yang dapat memproduksi mesin yang berbeda.

Di setiap negara, pria dan wanita yang disebut Benders mampu memanipulasi elemen asli mereka. Hanya satu orang yang bisa memanipulasi keempatnya. Disebut avatar, itu adalah “jiwa planet yang diwujudkan dalam bentuk manusia.”

READ  Tidak ada hasil untuk 'Game Squid' pada platform e-commerce Cina: Laporkan