POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Stephen A. mengharapkan  Smith mengatakan bahwa Will Smith akan memenangkan dua Oscar jika bukan karena insiden tamparan Chris Rock

Stephen A. mengharapkan Smith mengatakan bahwa Will Smith akan memenangkan dua Oscar jika bukan karena insiden tamparan Chris Rock

Stefanus A. Smith dari ESPN adalah salah satu tokoh terkemuka dalam jurnalisme olahraga karena pendapatnya yang tajam dan analisis mendalam tentang berbagai olahraga. Selain itu, Smith juga memperluas pokok pembicaraannya dengan sesekali menawarkan posisinya pada topik yang berkaitan dengan budaya populer.

Baru-baru ini, Stephen A. Smith memiliki wawasan menarik tentang situasi terkini dengan Will Smith, di acaranya “The Stephen A. Smith Show.”

“Sangat sulit bagi saya untuk memaafkan Will Smith,” kata Smith. “Will Smith, Anda menampar pria kulit hitam di televisi nasional. Saya pikir kita kembali ke panggung itu, merayakan kemungkinan Will Smith memenangkan Oscar berturut-turut atas penampilannya di Emancipation. Karena dia hebat dalam hal itu, tapi kami tidak bisa.” Jangan merayakannya.”

Berdasarkan komentar NBA Insider, dia tampaknya kecewa dengan tamparan terkenal Will Smith terhadap komedian Chris Rock selama Oscar 2022. Itu adalah momen viral yang mendominasi perbincangan media sosial saat itu. Bahkan memicu perdebatan apakah dia benar atau salah atas perbuatannya.

Namun, seperti yang diungkapkan Stephen A. Smith, sekarang banyak yang melihat Will Smith memiliki reputasi yang bermasalah setelah aksi malam penghargaannya yang terkenal itu.


Reaksi pertama Steven Smith terhadap tamparan terkenal Will Smith di Oscar 2022

Saat Will Smith menampar Chris Rock untuk pertama kalinya, Stephen A. Smith membagikan reaksinya terhadap momen kontroversial tersebut melalui X.

“Apa yang dilakukan Will Smith malam ini hanyalah omong kosong,” kata Smith. “Alat peraga dan selamat kepadanya karena telah memenangkan Oscar, karena dia pantas mendapatkannya. Aku mencintai kakakku dan aku bangga padanya, tapi ini adalah tindakan memalukan yang dia lakukan malam ini.”

“Untuk naik ke panggung dan menampar Chris Rock seperti itu, dia beruntung tidak ditendang,” tambah Smith. “Apalagi setelah kejadian itu. Kalau bukan dari Chris Rock, maka siapa pun yang ada di sana bersamanya. Maksudku, sial.”

Saat tidak berbicara tentang NBA atau bahkan tim favoritnya, New York Knicks, Smith akan memberikan sudut pandangnya tentang topik yang sedang ramai diperbincangkan di media sosial. Dari komentarnya, dia juga kaget, karena Will Smith memang sudah diduga akan melakukan hal seperti ini.

READ  Bawa pulang bonusnya: baju Boba Fett baru dan banyak lagi!

Selain itu, ia juga frustrasi dengan kelakuan Will Smith yang mencoreng namanya bahkan reputasi Oscar.

“Denzel [Washington] “Dan Bradley Cooper dan Tyler Perry harus menenangkan Anda,” kata Smith. “Humas Anda harus keluar dan menenangkan Anda. Tidak ada alasan untuk itu, hadirin sekalian. Tidak pernah dalam mimpi terliar saya, saya bermimpi akan mengatakan hal seperti itu tentang Will Smith.”

“Orang kulit hitam, Will Packer, melakukan pekerjaan luar biasa dalam memproduksi Oscar, dan Anda melakukan ini untuk menodai diri Anda sendiri? Untuk menodai Oscar? Sialan,” tambah Smith.

Pada titik ini, siapa yang tahu apa yang pada akhirnya akan terjadi pada sisa karier Smith. Namun, Stephen A. Smith kecewa dengan aktor tersebut.