POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mantan bintang WWE itu mengatakan Bray Wyatt tidak ingin menghancurkannya dalam waktu kurang dari satu menit

Mantan bintang WWE itu mengatakan Bray Wyatt tidak ingin menghancurkannya dalam waktu kurang dari satu menit

Bray Wyatt adalah salah satu Superstar yang paling dicintai di WWE selama 13 tahun bersama perusahaan tersebut. Dalam video YouTube baru-baru ini, Ryback menyebutkan bagaimana petinggi WWE menginginkan The Eater of Worlds mengalahkannya dengan cepat.

Wyatt mengalahkan Ryback pada episode Raw 8 Februari 2016 setelah akhirnya mengalahkan saudara perempuannya Abigail. Usai pertandingan, Keluarga Wyatt (Wyatt, Braun Strowman, Erick Rowan, dan Luke Harper) terus menyerang The Big Guy di sisi ring.

pada TV RybackMantan Juara Interkontinental ini mengatakan bahwa manajemen WWE ingin menghukumnya di televisi setelah dia menolak menandatangani kontrak baru:

“Saya dan Bray Wyatt dijadwalkan untuk bertanding tunggal, dan mereka memotong waktu sepanjang hari dan ingin Bray menghancurkan saya dalam waktu kurang dari satu menit di TV, yang, jika Anda tahu, kami tidak akan mengizinkannya,” Ryback berkata. “Bray tahu.” “Apa yang terjadi, aku tahu pasti apa yang terjadi, dan dia sudah muak.” [0:45 – 1:02]

Ryback berbicara dengan Triple H dan Vince McMahon di belakang panggung pada hari pertunjukan. Pada akhirnya pertandingan berlangsung enam menit 51 detik.


Ryback ingin menghadapi Bray Wyatt dalam pertandingan kandang baja

Episode Raw 8 Februari 2016 paling dikenang ketika Daniel Bryan mengumumkan pengunduran dirinya. Tim kreatif WWE awalnya berencana mengadakan pertandingan Steel Cage malam itu, tetapi gagasan itu dibatalkan dalam waktu singkat.

Ryback mengatakan bahwa dirinya dan Bray Wyatt ingin perseteruan mereka berujung di dalam kandang. Namun, mereka malah diminta bertanding di pertandingan reguler.

“Saya telah menyatakan dengan sangat profesional bahwa pertandingan ini harus diadakan di kandang baja, dan kami tidak pernah memiliki satu masalah pun dalam memasukkan pemain berbakat ke dalamnya, tapi beri kami waktu, mari kita bercerita, dan mari kita keluarkan sesuatu itu,” lanjut Ryback. [1:59 – 2:13]

Di balik layar, mantan rival ini memiliki hubungan yang baik sejak mereka berada di sistem pengembangan WWE Florida Championship Wrestling (FCW).

White, yang bernama asli Wyndham Rotunda, meninggal pada 24 Agustus setelah menderita serangan jantung.

Apakah Anda memiliki kenangan tentang perseteruan Bray Wyatt vs. Ryback? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.


Harap beri kredit pada Ryback TV dan berikan H/T kepada Sportskeeda Wrestling untuk transkripsinya jika Anda menggunakan kutipan dari artikel ini.

READ  The Edge on U2 kembali dengan Larry Mullen Jr. ke Las Vegas Sphere pada tahun 2024 – The Irish Times