POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

SRK mewajibkan anggota kru Dinky dengan gambar, penggemar mengira itu adalah api murni. Lihat gambar di sini

Foto-foto baru Shah Rukh Khan di lokasi syuting filmnya yang akan datang danky Itu dibagikan secara online. Dinky disutradarai oleh Rajkumar Hirani dan dijadwalkan rilis pada Natal 2023.

Dua foto baru Shah Rukh, berpose untuk foto dengan anggota kru di sebelah van Zaina, telah dibagikan di Instagram oleh klub penggemarnya. Foto-foto menunjukkan aktor mengenakan kacamata hitam dan T-shirt polos. Menurut Pinkvilla, seorang anggota kru awalnya membagikan foto itu dengan keterangan, “Kamu benar-benar permata, sangat rendah hati, pekerja keras, lembut, aku menyukai senyum menular dan energi positif yang kamu bawa di lokasi syuting. Menjadi bagian dari ini. industri film selalu menjadi impian saya untuk berakting Dengan Anda, dan sekarang saya menghargai salah satu impian saya.”

Penggemar aktor tersebut telah menjatuhkan emoji berapi-api di bagian komentar postingan Instagram-nya. Sebelumnya, Gambar lain dari Shah Rukhkali ini dengan lebih banyak anggota kru dan juga Rajkumar Hirani, telah dibagikan secara online.

SRK telah cuti selama beberapa tahun, tetapi dia sekarang membuat comeback besar. Terakhir terlihat di layar lebar di Zero 2018, Shahrukh akan kembali dengan film aksi yang disutradarai oleh Siddharth Anand Pathaan, dan dibintangi bersamanya. deepika Dan John Abraham, diikuti oleh Dinky. Dia juga dilaporkan mulai syuting untuk film baru sutradara Atley yang belum diumumkan.

Dunki dan Pathaan keduanya telah diumumkan dengan luar biasa, dengan video eksklusif diposting online setelah berbulan-bulan spekulasi tentang masa depan SRK. Dalam pengumumannya tentang Dinki, Shah Rukh Khan menyatakan, “Raj Kumar Hirani adalah salah satu pembuat film terbaik dari generasi ini, kami selalu berbicara tentang bekerja sama dan saya sangat senang kami akhirnya melakukannya dengan Dinki. Kami baru saja mulai syuting. bulan ini dan saya menghargai setiap momennya.” Raju ke liye main Donkey, Monkey… kuch bhi ban sakta hoon.”

READ  DCEU Supergirl membagikan karya penggemar dengan potongan rambut barunya