POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

‘Grey Man’: Chris Evans melawan Captain America untuk film Roussos

Evans memperingatkan bahwa senyumnya berbahaya di Netflix’s Spy. Ya, seolah-olah kami membutuhkannya untuk mengatakan itu kepada kami.

Chris Evans Dia mungkin telah menyembunyikan Kapten AmerikaArmor, tetapi hubungannya dengan MCU masih berlaku.

Bintang Avengers tidak bisa tidak membandingkan yang berikutnya Netflix film mata-mata seksipria abu-abuUntuk produk Joe dan Anthony Russo lainnya, angsuran MCU. Kecuali kali ini, alih-alih memainkan ikon keajaiban Juara, Evans berubah menjadi sadis Pembunuh Lloyd Hansenyang memburu tentara bayaran CIA Courtland Gentry, juga dikenal sebagai Sierra Six (Gosling), setelah pelanggaran keamanan.

“Sepertinya aku menjadi 180. kuat [degrees] Dari Steve Rogers, “Beri tahu Evans Kekaisaran. “Tapi itu terjadi seperti itu.”

Evans menyindir bahwa karakternya adalah “kereta api manusia” yang merindukan “kekacauan”. Pada dasarnya, ini jauh dari bermain Captain America yang mengikuti aturan.

“Saya suka orang Rusia, dan saya akan melakukan apa saja yang mereka minta,” tambah Evans. “Dan ini adalah karakter yang tidak pernah bisa saya mainkan. Dia sangat membebaskan, bebas, dan jujur. Yang saya sukai darinya adalah Anda harus lebih takut pada senyumnya daripada kerutannya.”

Alumni Knives Out itu menambahkan, “Saya pikir dia mengerti apa yang dia lakukan itu buruk dan berbahaya, tapi saya pikir dia menganggap dirinya perlu. Dia pikir dia mengganggu.”

Itu Saudara Russo Mereka juga mengutip film superhero yang dipimpin Evans sebelumnya “Captain America: The Winter Soldier” sebagai kunci inspirasi Untuk membintangi “The Grey Man,” yang ditulis oleh penulis skenario “Avengers” Christopher Marcus dan Stephen McFeely.

Joe Russo menjelaskan kepada Kekaisaran Berdasarkan kisah seorang pembunuh berdasarkan novel Mark Greene dengan nama yang sama.

READ  Pembuat cumi-cumi Hwang Dong-hyuk mengisyaratkan Musim 3 - Tenggat waktu

Namun, “The Grey Man” adalah produksi yang “tanpa henti” dibandingkan dengan film Marvel.

“Film ini hampir membunuh kita,” lanjut Rousseau. “Ada, seperti, sembilan urutan gerakan, dan mereka cukup keras dalam hal itu. Dia tanpa henti.”

Dan seperti MCU, Russo memiliki dunia sinematik “Gray Man” yang sudah di depan mata.

“Kami tidak pernah ingin membawa sial,” kata Rousseau. “Tapi kami sudah memikirkan ke mana arahnya dari sini. Kami suka membangun dunia, lebih suka bertaruh di sisi positif dan menghabiskan energi dan waktu untuk membangun alam semesta ini sebelum dirilis, sehingga idenya lebih realistis dan organik. Beginilah cara Anda membangun narasi mosaik yang lebih kompleks”.

Dia menyimpulkan, “Fokusnya adalah membuat film Gray Man 2.” Nafsu makan kami rakus dan tujuannya adalah untuk melakukan lebih dari yang kami bisa.”

Partisipasi: Tetap up-to-date dengan film terbaru dan berita TV! Berlangganan buletin email kami di sini.